Tissa Biani Beri Respons Begini Soal Dituding Sudah Nikah Siri dengan Dul Jaelani di Bali

Foto: Tissa Biani Beri Respons Begini Soal Dituding Sudah Nikah Siri dengan Dul Jaelani di Bali instagram



Dul Jaelani dan Tissa Biani rupanya sempat diterpa rumor sudah nikah siri di Bali. Terkait hal itu, Tissa dan Dul akhirnya buka suara dan jawab begini perihal kabar tersebut.

Kanal247.com - Aktris cantik Tissa Biani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Dul Jaelani. Keduanya bahkan tak segan menunjukkan keromantisan lewat foto maupun caption yang dituliskan pada setiap postingan media sosial masing-masing.

Mengejutkannya, Dul dan Tissa rupanya sempat diterpa rumor nikah siri saat berlibur di Bali belum lama ini. Mendengar kabar tersebut, keduanya pun lantas buka suara saat menjadi bintang tamu dalam acara “Bukan Bisik Bisik”.

Pada kesempatan itu Uya Kuya sebagai salah satu pembawa acara terlihat menanyakan kebenaran terkait rumor keduanya sudah menikah siri. Dul lantas menanggapi rumor tersebut dengan ikut bercanda bareng Uya Kuya.

“Benar nggak sih katanya liburan kemarin sekaligus nikah siri itu?” tanya Uya Kuya seperti dilansir dari YouTube Trans7 Official pada Selasa (5/1). “Waduh, kata siapa? Kok tahu? Tahu dari mana,” seloroh Dul Jaelani.

Sementara itu di sisi lain Tissa memberikan bantahan terkait rumor yang beredar tersebut. Ia merespons jika kabar itu tidak benar. “Ya nggak nikah siri, yang benar aja,” sahut Tissa Biani.

Baca juga ...

Tak hanya membantah kabar nikah siri yang beredar, Dul dan Tissa juga menceritakan terkait hubungan asmara yang mereka jalani saat ini. Salah satunya soal penampilan Tissa yang disebut semakin feminin usai berpacaran dengan putra bungsu Maia Estianty ini.

“Tissa sendiri dulu kan kayak tomboy, sekarang feminin, ini apakah disuruh sama Dul?” tanya Billy Syahputra. “Enggak juga sih. Cuma kadang aku bilang ‘Aku lebih suka kamu pakai baju feminin’. Itu aku bilang, cuma aku nggak atur harus ini harus itu,” kata Dul.

Sebelumnya Dul sendiri sempat membongkar pernikahan impiannya. Ia mengaku ingin mengajak Tissa menikah di halaman rumah dengan konsep yang sederhana.

“Insya Allah. Aku bilang sama dia kalau mau, kalau dianya mau ya, di rumahku, taman rumahku, jadi cuma keluarga dia, keluarga aku aja, sederhana aja enggak mesti yang muluk muluk,” kata Dul Jaelani belum lama ini. “Udah (planning), aku udah punya target di halaman rumah aku,” ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel