Rose BLACKPINK Tampil Elegan Nan Anggun untuk Yves Saint Laurent Beauty

Foto: Rose BLACKPINK Tampil Elegan Nan Anggun untuk Yves Saint Laurent Beauty Instagram



Dalam foto-fotonya dari pemotretan tersebut Rose sukses menunjukkan gaya berpakaiannya yang serba hitam, lengkap dengan aksen emas yang sangat cocok dengan kemasan mewah dari produk YSL

Kanal247.com - Baru-baru ini Rose menyapa penggemar dengan pemotretan terbaru yang dijalaninya bersama majalah Vogue Korea. Pada tanggal 4 Januari kemarin, Vogue Korea melalui media sosial resmi mereka mengungkapkan gambar pertama yang menampilkan member BLACK PINK ini sebagai inspirasi baru Yves Saint Laurent Beauty.

Dalam judul pengumuman tersebut, sebuah sumber dari majalah ternama itu menyatakan, "Rilisan gambar digital baru Yves Saint Laurent Beauty, muse Rose. Tolong temui kulitnya yang tanpa cela dan auranya yang tak tertandingi, dilengkapi dengan pakta marmer couture pertama YSL Beauty."


Rose BLACKPINK Tampil Elegan Nan Anggun Yves Saint Laurent Beauty

Vogue

Baca juga ...

Dalam foto-fotonya dari pemotretan tersebut Rose sukses menunjukkan gaya berpakaiannya yang serba hitam, lengkap dengan aksen emas yang sangat cocok dengan kemasan mewah dari produk YSL. Sedangkan Rose sendiri telah menjadi duta global untuk promosi terkait mode Yves Saint Laurent sejak Juni 2020 lalu.


Rose BLACKPINK Tampil Elegan Nan Anggun Yves Saint Laurent Beauty

Vogue

Sementara itu melihat pesona Rose banyak penggemar yang mengaku makin jatuh cinta dan memberikan beragam pujian pada pelantun lagu "How You Like That" ini. Sedangkan sebelumnya YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam proses merampungkan debut solo Rose yang tertunda tahun lalu.

"rosé tuh aura+cantiknya beda bgt yaa, charming² gitu but somehow sexy, i dont really know how to explain it tapi intinya dia tuh beda bgt, dan itu jadi daya tarik tersendiri bagi dia, ga salah she was my ultimate bias in blackpink," komentar netter. "Siapa GA Brand YSl ? Dia adalah Roséanne park , dia adalah Gadis kecil yg dulu terbang dari australia ke korea , berpisah dari keluarga nya selama bertahun tahun dan pada akhirnya debut sebagai member blackpink , selama kurang lebih 4 tahun karirnya dia di gaet brand² mewah dunia . #ROSÉ adalah duta YSL pertama sejak didirikan 59 tahun yang lalu . Rosé pernah bilang wktu wawancara bersama elle "aku masih tidak percaya bahwa aku adalah duta besar global, mewakili merek yang aku pikir sangat keren untuk waktu yang lama," bukti bahwa dia masih tetap rendah hati walaupun dia sudah menjadi GA merek yg dia pikir sangat keren , Impact dia terhadap YSL juga sangat luar biasa , buktinya tanggal 4 januari 2021 dia resmi di umumkan menjadi MUSE GLOBAL YSL BEAUTY Rosé another level , dari sini kita tau kalau #로제 #ROSÉ adalah idol yang karirnya perlahan tapi pasti," ujar yang lain. "Proud sama manusia inii. Rosé itu gabisa dijelasin pake kata kata, pokoknya bangga banget," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel