Jungkook Jadi Idol Kpop yang Paling Banyak Dicari di YouTube dalam Kurun Waktu 2 Tahun

Foto: Jungkook Jadi Idol Kpop yang Paling Banyak Dicari di YouTube dalam Kurun Waktu 2 Tahun Instagram



Grafik tersebut didasarkan pada data yang dikumpulkan dari pencarian Google Trends untuk Youtube di seluruh dunia untuk tahun 2020 yang menghitung semua keyword termasuk nama asli atau nama panggung.

Kanal247.com - Jungkook telah berhasil menduduki peringkat pertama di Top 100 YouTube Worldwide Most Searched K-POP Idols 2020 Year-End Chart yang baru saja diumumkan. Member termuda Bangtan Boys ini sekarang menjadi idola K-pop paling dicari di Youtube di seluruh dunia untuk tahun 2020 dimana semua member BTS berada di peringkat 12 Besar.

Grafik tersebut didasarkan pada data yang dikumpulkan dari pencarian Google Trends untuk Youtube di seluruh dunia untuk tahun 2020. Semua nama, termasuk nama panggung, nama asli, dan nama panggilan, dihitung dan berkontribusi pada volume penelusuran untuk setiap selebriti yang dihitung oleh Google Trends.

Baca juga ...

"My Time" dan "Still With You" yang merupakan lagu solo Jungkook yang ditulisnya dan diproduksi sendiri oleh Jungkook adalah topik dan permintaan nomor satu terkait dengan pencarian Youtube-nya. Kedua lagu ini tidak memiliki video klip resmi dan fakta bahwa Jungkook menjadi idola K-pop paling dicari di Youtube di seluruh dunia bahkan tanpa video klip solonya benar-benar menunjukkan ketenaran dan popularitas globalnya yang luar biasa.

Jungkook menduduki puncak tangga lagu ini sejak diumumkan pada tahun 2019. Idol 23 tahun ini dinobatkan sebagai idola K-pop paling dicari di Youtube di seluruh dunia untuk tahun 2019, yang juga diumumkan oleh British Vogue. Awal tahun ini, Jungkook juga memecahkan rekornya sendiri dengan mengumpulkan lebih dari dua juta suka di 5 tweet berbeda, memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh Barack Obama. Dia juga menjadi Idola K-pop yang paling dicari di Google dan YouTube pada tahun 2019.

Tak hanya itu, Jungkook juga mengantongi banyak judul lain tahun ini, seperti idola K-pop terlama di Billboard World Digital Song Sales, People's Sexiest International Man, bintang K-pop paling populer di Tumblr, orang yang paling banyak dilihat di TikTok, memegang #2 Tweet paling banyak di-retweet di dunia yang diumumkan oleh Twitter, di antara banyak lainnya. Lagu solonya, serta lagu yang dia garap, juga menerima kesuksesan besar dan memecahkan tangga lagu, membuktikan popularitasnya yang menyeluruh tidak hanya sebagai selebritas dunia, tetapi juga sebagai musisi yang sukses.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel