Tampil Memukau di Majalah Tiongkok, Lee Jun Ki Bicara Soal Selektif Memilih Proyek Barunya

Foto: Tampil Memukau di Majalah Tiongkok, Lee Jun Ki Bicara Soal Selektif Memilih Proyek Barunya Instagram



Dalam beberapa foto yang sudah dirilis tampak Lee Jun Ki memperlihatkan tatapannya yang dalam dan perubahan ekspresinya menambah kedalaman kepribadiannya yang mistis dan chic.

Kanal247.com - Aktor ganteng Lee Jun Ki tampil menyapa penggemar dengan menghiasi sampul pertama majalah mode China tahun 2021, WAVES. Pemotretan aktor 38 tahun ini sendiri untuk edisi Januari yang menyoroti tentang beragam sisi dari karakternya.

Dalam beberapa foto yang sudah dirilis tampak Lee Jun Ki memperlihatkan tatapannya yang dalam dan perubahan ekspresinya menambah kedalaman kepribadiannya yang mistis dan chic. Ada juga bintang serial "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" ini dari jarak dekat menunjukan bagaimana wajahnya tampak masih sangat muda.

Pada tahun 2020 lalu, Lee Jun Ki kembali ke layar kaca setelah dua tahun absen. Mantan kekasih Jeon Hye Bin ini menampilkan penampilan yang menegangkan dengan peran gandanya dalam "Flower of Evil". Dalam wawancaranya, Lee Jun Ki membuka tentang pemikirannya terhadap proyek selanjutnya.

Baca juga ...

Tampil Memukau di Majalah Tiongkok, Lee Jun Ki Bicara Soal Selektif Memilih Proyek Barunya

WAVES

"Aku dengan hati-hati mencari banyak kemungkinan pilihan. Aku merenungkan bagaimana aku bisa menunjukkan sisi baru diriku dalam karyaku berikutnya," ujarnya. Lee Jun Ki juga berbagi bahwa elemen terpenting dari menjadi seorang aktor adalah "orang" dengan menjelaskan bahwa salah satu manfaat terbesar menjadi seorang aktor adalah dapat menyembuhkan orang lain.

"Saat itulah aku merasa paling dihargai dan berhasil. Aku akan bekerja untuk menjadi aktor yang tidak melewatkan hal-hal terkecil sekalipun," tambanya. Sementara itu dalam drama "Flower of Evil", Lee Jun Ki berperan sebagai Baek Hee Sung atau Do Hyun Soo yang menyimpan rahasia besar tentang masa lalunya sebagai pembunuh dari keluarga kecilnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel