Kembali Membuka Hati, Ku Hye Sun Akui Sedang Dekat dengan Seorang Pria

Foto: Kembali Membuka Hati, Ku Hye Sun Akui Sedang Dekat dengan Seorang Pria Instagram



Ku Hye Sun bahkan terang-terangan berbicara soal pernikahan lagi setelah rumah tangganya bersama aktor Ahn Jae Hyun berakhir dengan perceraian tahun lalu.

Kanal247.com - Ku Hye Sun baru-baru ini muncul di reality show KakaoTV "ID Wajah". Dalam episode 4 Januari dari acara tersebut, bintang serial "Blood" ini menelepon asisten sutradara untuk membahas beberapa detail mengenai film yang akan datang. Selama panggilan tersebut, asisten sutradara dengan bercanda bertanya apakah dia mengalami kesulitan dengan kehidupan cintanya.

Ku Hye Sun kemudian sambil tertawa saat dia menjawab dengan marah bahwa dia sudah sebulan tidak melihat orang yang disebutkan di atas. "Aku tidak suka pria yang bergantung padaku. Aku benar-benar tidak suka pria yang lengket," katanya dan kemudian mengungkapkan bahwa mereka pertama kali bertemu tiga bulan lalu dan mereka hanya bertemu sebulan sekali.

Baca juga ...

Tak hanya itu Ku Hye Sun juga mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menuliskan nama orang yang ingin diundangnya ke pernikahannya kelak. "Aku belum pernah mengadakan upacara pernikahan sebelumnya, jadi lain kali aku pasti ingin mengadakannya. Aku sangat ingin mengundang orang yang aku suka. Aku sudah membuat daftar, tapi itu lebih lama dari yang aku kira. Ada lebih dari 10 orang," tambahnya.

Di segmen acara lainnya, Ku Hye Sun membagikan kebenaran di balik memenya yang viral. Mengungkap cerita mengapa dia mengambil foto dirinya sambil menangis, "Aku mulai mengambil pelajaran akting di sekolah menengah. Ketika aku bersiap untuk menjadi penyanyi, demam panggung aku sangat buruk sehingga perusahaan menyuruhku mengambil pelajaran akting. Selfie menangis adalah salah satu tugasku," lanjutnya.

Sementara itu Ku Hye Sun juga mulai berbicara tentang adegan dari drama hit "Boys Over Flowers" di mana karakternya bermain ski di lereng dengan cara yang canggung dan kaku. Sambil menjelaskan bagaimana adegan itu perlahan-lahan menjadi semakin populer setiap musim dingin. "(Karakterku) adalah bermain ski untuk pertama kalinya, jadi aku bertindak sebagai dia. Itu juga pertama kalinya aku bermain ski. Aku melakukan yang terbaik untuk membuatnya terlihat sepertiku menikmati diriku sendiri tetapi juga merasa takut," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel