Siaran Langsung V BTS Disaksikan 10 Juta Fans, Netizen Tercengang dengan Fakta Ini

Foto:  Siaran Langsung V BTS Disaksikan 10 Juta Fans, Netizen Tercengang dengan Fakta Ini Instagram



Hal ini tentu saja membuat penggemar tercengang apalagi sebagian besar dari mereka bukan berasal dari Korea dan sebenarnya tak mengerti apa yang disampaikan oleh V.

Kanal247.com - Belum lama ini V baru saja mengadakan siaran langsung di V Live sekaligus untuk mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang telah merayakan ulang tahunnya. Seperti yang telah diketahui member boyband Bangtan Boys tersebut baru saja genap berusia 25 tahun pada 30 Desember kemarin.

Namun yang mencuri perhatian netizen dan penggemar adalah jumlah orang yang menyaksikan aksi V di layar tersebut sebanyak 10 juta. Tentu saja ini membuat penggemar tercengang apalagi sebagian besar dari mereka bukan berasal dari Korea dan sebenarnya tak mengerti apa yang disampaikan oleh V.

Baca juga ...

Akan tetapi sebagai bentuk dukungan penggemar ini berbondong-bondong menyaksikan siaran langsung V meski hanya bisa melihatnya berbicara tanpa mengerti maksudnya. 10 juta penonton yang berhasil dikumpulkan oleh pemilik nama asli Kim Tae Hyun ini juga membuat fans bangga dan menyebut popularitas BTS memang sudah di level yang berbeda.

Siaran Langsung V BTS Disaksikan 10 Juta Fans, Netizen Tercengang dengan Fakta Ini
Knetizen

"Dari 10 juta orang itu, selain penggemar Korea dan beberapa penggemar yang mengerti bahasa Korea, kebanyakan dari mereka tidak mengerti apa yang dikatakan Taehyung tetapi mereka tetap datang untuk menonton, hanya untuk melihat wajahnya dan mendengarnya berbicara. Diperlukan sekitar satu hari untuk terjemahan terjemahan ke bahasa yang berbeda. Aku tidak pernah tahu betapa nyamannya bisa memahami bahasa Korea," komentar netter. "Aku bisa mengerti karena sekarang mereka adalah artis # 1 di Billboard Hot 100 .. Tapi satu atau dua tahun yang lalu, ketika Hoseok membuat Vlive, hampir 10 juta orang menontonnya selama 40 menit dia hidup .. Aku paling terkejut saat itu," ujar yang lain. "Bukan 1.000, tapi 10.000.000 orang ....Kelas mereka berbeda," pungkas lainnya.

Sementara itu V dan BTS baru saja comeback dengan merilis album bertajuk "BE" pada November kemarin dan memilih lagu berjudul "Life Goes On" sebagai single andalan. Di album tersebut lagu berbahasa Inggris "Dynamite" yang sudah dirilis lebih dulu pada Agustus lalu ikut dimasukan menjadi salah satu dari 8 track yang ada.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel