Disebut Sengaja Bikin 'Panas', Hubungan Natasha Wilona dengan Kevin Marsing Diramal Bakal Kandas

Foto: Disebut Sengaja Bikin 'Panas', Hubungan Natasha Wilona dengan Kevin Marsing Diramal Bakal Kandas Instagram



Baru go public hubungan asmara, jalinan cinta di antara Natasha Wilona dan Kevin Marsing justru diramal oleh akun Nyai Ratu Kidul akan segera berakhir. Benarkah?

Kanal247.com - Natasha Wilona akhirnya go public hubungan asmaranya dengan seorang pria bernama Kevin Marsing. Sayangnya sampai saat ini, keduanya masih malu-malu menunjukkan kemesraan di hadapan publik maupun di media sosial.

Salah satu akun peramal rupanya meramalkan hubungan Wilona dan Kevin Marsing. Namun menurut akun @titisannyairatukidul__, hubungan Wilona dan Kevin Marsing tak akan bertahan lama.

Sebelum itu, akun @titisannyairatukidul__ terlihat menyinggung soal kabar asmara Wilona dengan pebulu tangkis Kevin Sanjaya. "Buat yg pada tanya soal NW sama KS,dr awal sy ramalin sy udh blg kalo Natasha itu krg suka dgn sft nya KS yg krg romantis,cuek,cemburuan. Natasha itu suka dgn cwo yg romantis,humoris & itu ada di cwo ini,jd kalo skrg tb2 dia berpaling ke KM menurut sy hal yg wajar," tulis akun @titisannyairatukidul__.

"Skrg stlh NW sm KM ada hub, byk yg tanya lagi ke sy,mereka jodoh gak ??maka jawaban nya mrk gak jodoh,ntar juga mrk putus,lagian sy liat NW blm (angka 100) cinta sama KM ko,malah trlihat sperti sengaja lagi manas2in seseorg," sambung akun @titisannyairatukidul__.

Baca juga ...

Jika Wilona disebut sengaja memanas-manasi seseorang, lain halnya dengan Kevin Marsing. Pasalnya, Kevin Marsing disebut sudah lama tertarik pada Wilona. Namun sayangnya menurut akun @titisannyairatukidul__, keduanya diprediksi tidak berjodoh.

"Kalo cwo nya sih udah sejak lama memang naksir NW,,, intinya mrk gak jodoh wlopun saat ini hub mrk baik2 aja. Tp coba liat nt," tulis akun @titisannyairatukidul__.

Hubungan Natasha Wilona dengan Kevin Marsing Diramal Bakal Kandas
Instagram

Ramalan akun @titisannyairatukidul__ terkait hubungan Wilona dan Kevin Marsing tersebut rupanya disambut girang oleh banyak netter. Banyak pihak rupanya tak mendukung hubungan Wilona dengan Kevin Marsing. Bahkan tak sedikit netter yang berharap agar hubungan keduanya segera berakhir.

"Bagus deh kalau g jodoh lgian jg g cocok," komentar akun @il*****ng. "Aamiin, semoga beneran gak jodoh," sahut akun @ev*****16.

"Tim nungguin wilo putus sma tu cwok," celetuk akun @fi*****ha. "Yesss, kawal sampe putuss," timpal netter akun @******rina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel