Dinda Hauw Berencana Temani Rey Mbayang Pulang Kampung di Tengah Pandemi, Ungkap Kondisi Kehamilan

Foto: Dinda Hauw Berencana Temani Rey Mbayang Pulang Kampung di Tengah Pandemi, Ungkap Kondisi Kehamilan Instagram



Dinda Hauw putuskan untuk temani sang suami, Rey Mbayang mudik ke kampung halamannya di Manado. Padahal, Dinda tengah hamil anak pertama dan kini dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kanal247.com - Dinda Hauw rupanya merencanakan mudik ke kampung halaman sang suami tercinta, Rey Mbayang di Manado. Padahal, pandemi Covid-19 saat ini masih belum terlihat membaik di Indonesia.

Selain itu, Dinda belum lama ini mengumumkan dirinya positif hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Rey. Tentu kondisi Dinda yang tengah hamil dan pandemi Covid-19 ini akan menjadi lebih berisiko apabila bepergian jauh.

Meski begitu, Dinda mengaku tidak khawatir akan hal tersebut. Pasalnya, Dinda dan sang suami sudah berkonsultasi ke dokter terkait rencana mudik tersebut.

"Kan kita ngikutin anjuran dokter juga baiknya gimana, nanya dokter dan kemarin kita udah nanya sih katanya nggak apa-apa," ungkap Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (2/1) sore seperti dilansir dari Kapanlagi. "Tapi kita tetap konsul pertengahan Januari nanti dan lihat situasi juga gimana."

Baca juga ...

Rey Mbayang lantas membenarkan apa yang dikatakan oleh sang istri. Ia menyebut kondisi kehamilan sang istri cukup sehat dan aman untuk bepergian. Asalkan, Rey dan Dinda harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada.

"Kata dokter kalau udah trimester pertama udah aman yang penting kalau di jalan perempat jam sekali harus istirahat dulu," ucap Rey Mbayang. "Intinya pasti bakal konsul ke dokter."

Selain itu, baik Dinda maupun Rey mengaku di awal tahun 2021 ini mereka tidak mempunyai rencana lain. Keduanya memilih untuk mengalir seperti biasa dan lebih mengutamakan kesehatan kandungan Dinda Hauw saat ini.

"Yang bawa keberkahan aja, ntah itu pekerjaan, bisnis apapun itu," pungkas Rey Mbayang. "Ngalir aja yang pasti ngutamain kesehatan janinnya Dinda."

Seperti diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang putuskan menikah usai menjalani taaruf sebelumnya. Sontak kabar pernikahan itu menghebohkan publik karena mereka tidak pernah dikabarkan menjalin kedekatan satu sama lain. Apalagi, Dinda sempat dikabarkan dekat dengan aktor tampan, Rizky Billar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel