Eunhyuk Super Junior Putuskan Hapus Akun Instagram, Fans Malah Beri Dukungan

Foto: Eunhyuk Super Junior Putuskan Hapus Akun Instagram, Fans Malah Beri Dukungan Instagram



Eunhyuk Super Junior berpikir bahwa dia tidak akan memikirkanya kembali, sehingga mulai belajar untuk mengurangi menggunakan Instagram beberapa bulan terakhir.

Kanal247.com - Belakangan ini banyak selebriti Kpop yang memutuskan untuk menghapus sosial media mereka dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah Lee Hyori yang memilih hiatus dari sosial media karena terlalu banyak menyita waktunya meski dirinya menyadari SNS adalah salah satu cara terbaik berkomunikasi dengan penggemar.

Menyusul jejak Lee Hyori, Eunhyuk membuat keputusan serupa dengan memutuskan untuk menghapus akun Instagramnya. Hari ini (2/1), melalui laman Lysn, member Super Junior ini secara mengejutkan mengabarkan kepada para penggemar bahwa dirinya telah menghapus akun Instagram pribadinya.

Baca juga ...

Tak hanya itu Eunhyuk juga memberitahu bahwa SNS/Social Media menjadi tempat yang terlalu berorientasi pada pekerjaan baginya dan pelantun lagu "Super Clap" ini telah memikirkan hal tersebut sejak lama. Eunhyuk berpikir bahwa dia tidak akan memikirkanya kembali, sehingga mulai belajar untuk mengurangi menggunakan Instagram beberapa bulan terakhir.

Eunhyuk Super Junior Putuskan Hapus Akun Instagram, Fans Malah Beri Dukungan
Intagram

Selain itu Eunhyuk juga mengucapkan permohonan maafnya atas berita tersebut. Idol 34 tahun ini mengatakan bahwa dirinya akan tetap melakukan komunikasi dengan penggemar melalui laman lain, seperti Lysn. Eunhyuk juga mengabarkan bahwa dirinya akan segera membuka channel YouTubenya sendiri.

"Hyukjae ngerasa kurang nyaman skrng di ig. Makanya td di bubble dia bilang skrng mau coba komunikasi sm Elf lewat bubble dan skrng lg persiapan buat channel YouTube nya dia. Dia juga minta maaf krn ini tiba-tiba. Yg penting kita tetep dukung dia terus yaa," komentar netter. "Hyuk mau buat akun YouTube guys..nanti subscribe yaa,keep support him kalau elf memang Ada Bubblé yg lebih private buat berinteraksi.. kayanya hyuk paham sosmed kurang baik untuk kesehatan mental," ujar yang lain. "Instagram kadang terlalu toxic, hate comment atau hal negatif apapun bisa diliat sama dia, ada bagusnya juga idol tutup account nya sendiri biar ga stress, mungkin dia udah ganyaman juga since dia sendiri blg udah mikirin ini sejak lama, hope the best for him," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel