Akhirnya Terungkap, Reaksi Tak Terduga Adit Jayusman Pertama Kali 'Dicomblangin' ke Ayu Ting Ting

Foto: Akhirnya Terungkap, Reaksi Tak Terduga Adit Jayusman Pertama Kali 'Dicomblangin' ke Ayu Ting Ting instagram



Pertama kali tampil dan membicarakan terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Adit Jayusman juga ungkap reaksi tak terduganya saat pertama kali ‘dicomblangin’ oleh seorang dokter.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting bikin warganet heboh saat pertama kali muncul dengan seorang pria tampan yang bernama Adit Jayusman. Selang beberapa saat akhirnya terjawab jika pria itu tak lain adalah kekasih baru Ayu.

Kini keduanya pun semakin sering umbar kebersamaan di hadapan publik. Bahkan baru-baru ini Adit untuk pertama kalinya muncul dan berbicara mengenai kedekatan awal hingga hubungannya dengan pedangdut kelahiran Depok tersebut.

Dalam tayangan YouTube Ayu, Adit menceritakan tentang pertemuan pertama mereka. Tak hanya itu, ia juga membeberkan sosok mak comblang yang tak lain adalah seorang dokter gigi.

“Jadi pertama bertemu di suatu bulan September di suatu malam di suatu daerah di Kemang,” ungkap Adit Jayusman. “Kita dikenalin sama teman kita berdua, kebetulan kita datang ke dokter gigi yang sama,” sambungnya.

Baca juga ...

Pada kesempatan yang sama, Adit juga akhirnya mengungkap reaksi tak terduganya saat pertama kali dicomblangin ke Ayu Ting Ting. Adit mengaku bahwa ia benar-benar tak terpikirkan hal tersebut.

“Nggak kepikiran (dijodohin ke Ayu),” kata Adit. “Yang pertama dokter Novi ya ngenalin, ngasih tahu lewat WhatsApp ‘mau gue kenalin nggak sama cewek, lo pasti kenal, baik kok ceweknya,’ ‘siapa dok?’ ‘Ayu Ting Ting,” cerita Adit. “Wanjay dok! Lu seriusan mau ngenalin sama Ayu Ting Ting. Kan artis dia, gile lu dok, enggak kebanting nanti dok?” paparnya lagi.

Dokter tersebut lantas meminta Adit untuk berkenalan dulu dengan Ayu Ting Ting. Sementara itu senada dengan cerita Adit, Ayu juga mengungkapkan jika dokternya berencana memperkenalkannya dengan pria yang dijamin baik yang tak lain adalah Adit Jayusman.

Setelah sama-sama setuju, mereka pun lantas membuat janji pertemuan. Alhasil jumpa pertama Ayu dan Adit pun terjadi tanggal 3 September 2020 di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel