Kagumi Baekhyun EXO, Seungmin Stray Kids Suguhkan Suara Merdu Cover Lagu ‘Love Again’

Foto: Kagumi Baekhyun EXO, Seungmin Stray Kids Suguhkan Suara Merdu Cover Lagu ‘Love Again’ instagram



Seungmin Stray Kids belum lama ini menyuguhkan suara merdunya saat membawakan lagu ‘Love Again’ milik Baekhyun EXO seraya gambarkan perasaan kagum yang dimilikinya.

Kanal247.com - Salah satu member Stray Kids, Seungmin membuat hati fans sontak meleleh usai membagikan sebuah video cover dirinya di YouTube. Kali ini Seungmin membawakan lagu milik Baekhyun EXO yang berjudul “Love Again”.

Video cover tersebut perdana diunggah di kanal YouTube resmi Stray Kids tepat di awal tahun baru 2021. Terang saja hal ini menjadi seperti sebuah kado yang indah bagi para penggemar yang disapa Stay ini.

Bersamaan dengan video itu, Seungmin juga mengungkapkan rasa kekagumannya dengan Baekhyun dalam sebuah postingan di Instagram. Awal mula Seungmin mengutarakan seberapa besar rasa sukanya mendengar lagu tersebut. Ia kemudian juga mengungkapkan perasaan kagumnya kepada Baekhyun.

Aku rasa tidak berlebihan kalau aku bilang ini adalah lagu yang paling sulit yang pernah aku nyanyikan. Sekali lagi, aku sangat mengagumi Baekhyun sunbaenim," tulisnya di kolom keterangan di Instagram.

Baca juga ...

Dalam unggahannya itu Seungmin juga memuji bagaimana Baekhyun membawakan lagu tersebut sehingga terdengar mudah untuk dinyanyikan. Sementara itu kenyataannya lagu itu sulit saat ia coba membuat covernya.

Seungmin yang menyuguhkan suara merdunya saat menyanyikan lagu Baekhyun ini mendapat banyak pujian dari netizen lewat video yang sudah diunggahnya di YouTube sejak 1 Januari 2021 ini. Sedangkan videonya sendiri telah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan dibanjiri dengan beragam komentar positif yang memuji suara merdunya.

Kita semua setuju bahwa suaranya sangat mengagumkan,” tulis akun Like*******. “Sejujurnya, Seungmin cover adalah cover terbaik dari lagu Baekhyun yang pernah ku dengar. Dan video cover ini menjadi sebuah kado istimewa di tahun baru ini,” sambung akun Anna. “Aku mendengarkan lagu ini seraya menutup mata..dan terasa sangat nyaman,” ungkap akun Riska******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel