Jaehyun NCT Bikin Heran Fans Gara-gara Post Ini di Instagram

Foto: Jaehyun NCT Bikin Heran Fans Gara-gara Post Ini di Instagram naver x dispatch



Jaehyun NCT sontak langsung membuat heran para penggemarnya lantaran mengunggah beberapa foto ini melalui akun Instagram pribadinya untuk merayakan tahun baru.

Kanal247.com - Setiap unggahan para idol K-Pop melalui akun Instagram memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari penggemar. Tak sedikit para idol yang kini mempunyai akun Instagram pribadi.

Jaehyun NCT menjadi salah satu idol yang diketahui telah mempunyai akun Instagram pribadi sejak 2020. Akun Instagram Jaehyun pun terlihat sudah diikuti lebih dari 5,4 juta followers.

Meski begitu, Jaehyun dikenal menjadi idol yang cukup jarang membagikan potret baru melalui akun Instagram pribadinya yakni @_jeongjaehyun. Namun, baru-baru ini idol yang lahir di tahun 1997 itu tampak membagikan beberapa potretnya.

Jaehyun membagikan potret tersebut untuk mengucapkan terima kasih kepada tahun 2020. Beberapa foto tersebut diketahui diambil di beberapa waktu yang berbeda kala NCT comeback di 2020.

Baca juga ...

"Thanks to 2020 (Terima kasih kepada 2020)," tulis pelantun "Make A Wish" itu pada potret yang ia bagikan.

Para penggemar pun tampak ramai memberikan komentar positif pada potret Jaehyun. Potret tersebut terlihat sudah mendapatkan lebih dari 2,2 juta likes. Paras rupawan Jaehyun pun ramai mendapatkan pujian.

Kocaknya, ada juga NCTZen yang justru heran dengan teman satu grup Doyoung tersebut. Pasalnya, Jaehyun memilih mengunggah potret lama yang sempat ia unggah sebelumnya. Jaehyun sendiri diketahui memutuskan untuk menghapus potret lama sebelum 25 Desember 2020 di Instagram miliknya.

"Dia benar-benar bilang izinkan aku mengunggah ulang foto yang kuhapus untuk kalian semua," kata salah seorang NCTZen. "KIRAIN FOTO BARU ASTAGA JUNG JAEHYUN," ujar lainnya.

"Jadi INI yang terjadi.. dia menghapus foto-fotonya jadi dia bisa membuatnya sebagai memori di 2020," terang lainnya. "Ouh mungkin dihapus postingan nya th buat ngerewind gtu iyh gk sih," ucap lainnya. "Gapunya stock foto kamu jae," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel