Taeyong NCT Tulis Pesan Haru Usai Vakum dalam Waktu Tak Ditentukan karena Cidera

Foto: Taeyong NCT Tulis Pesan Haru Usai Vakum dalam Waktu Tak Ditentukan karena Cidera instagram



Taeyong NCT menyapa para penggemar dengan membagikan potretnya melalui akun Instagram resmi NCT127, menuliskan pesan setelah kabar akan vakum dalam waktu tak ditentukan karena cidera.

Kanal247.com - Kabar sedih memang tengah melanda penggemar NCT atau yang diberi nama NCTZen, pasalnya Taeyong diketahui harus vakum dalam waktu yang tidak pasti karena cidera. SM Entertainment mengumumkan Taeyong tidak bisa mengikuti seluruh kegiatan NCT karena cideranya kambuh beberapa waktu lalu.

SM Entertainment mengungkapkan bahwa cidera punggung Taeyong kambuh. Sehingga, pemulihan leader NCT itu menjadi yang diprioritaskan oleh SM Entertainment.

"Halo. Ini SM Entertainment. Kami meminta pengertian para penggemar. Penyakit hernia disc di punggung bawah Taeyong terulang kembali. Karena itu dia pasti akan absen dari semua kegiatan yang dijadwalkan, termasuk Beyond LIVE – NCT: RESONANCE [Global Wave]. Kami meminta pengertian baik dari para penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk merawat Taeyong agar dia dapat berkonsentrasi penuh untuk memulihkan kesehatannya. Terima kasih," tulis SM Entertainment pada 25 Desember 2020 lalu.

Taeyong sendiri akhirnya menyapa NCTZen dengan membagikan potretnya melalui akun Instagram resmi NCT 127, @nct127. Taeyong mengaku tidak menyangka lantaran 2020 telah berakhir. Namun, ia bersyukur karena menjadi lebih dewasa dibandingkan sebelumnya.

Baca juga ...

"Sepertinya baru kemarin, tapi benar-benar berlalu seperti badai yang mengamuk. Kedengarannya aneh, bukan? Menurutku ini adalah tahun yang lebih berarti bagiku daripada tahun lainnya dan aku tumbuh menjadi lebih dewasa," tulis Taeyong pada caption unggahannya.

Meski begitu, idol berumur 26 tahun usia Korea Selatan itu mengaku tidak bisa menyukai tahun 2020 karena adanya pandemi virus corona. Namun, Taeyong mengaku tetap sangat bersyukur lantaran menghabiskan waktu bersama NCTZen.

"Meskipun itu tahun ini tidak bisa aku cintai karena corona, aku rasa waktu yang kuhabiskan bersamamu sangat berbaga dan patut disyukuri," kata Taeyong.

Pelantun "Make A Wish" itu pun mengungkapkan harus beristirahat sejenak karena cideranya. Taeyong tak lupa menuliskan selamat tahun baru dan mengharapkan NCTzen tetap sehat. Taeyong memastikan akan menjadi kuat dan segera kembali.

"Aku pikir, aku harus beristirahat, aku berharap kamu merayakan tahun baru 2021 dan kamu selalu sehat~~ Lalu, aku akan menjadi lebih kuat dan kembali~~ - TY," tutup Taeyong manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel