Pamer Kulit Putih Mulusnya, Kang Daniel Tampil Jadi Brand Ambassador Merk Kosmetik Mernel

Foto: Pamer Kulit Putih Mulusnya, Kang Daniel Tampil Jadi Brand Ambassador Merk Kosmetik Mernel Instagram



Sebagai brand ambassador Mernel yang baru Kang Daniel akan berpartisipasi dalam berbagai promosi dan aktivitas yang ditujukan untuk pelanggan domestik dan internasional.

Kanal247.com - Kang Daniel sepertinya akan semakin laris tahun ini dengan muncul di berbagai iklan termasuk menjadi wajah dari merek kecantikan. Pada 1 Januari KST, perwakilan dari merk kosmetik Mernel mengungkapkan bahwa mantan member Wanna One tersebut telah menandatangani kontrak sebagai model merek resmi mereka.

Mernel mengungkapkan bahwa Kang Daniel dipilih bukan hanya karena mantan kekasih Jihyo ini sangat mudah dikenali, tetapi juga untuk citra mewahnya di antara bintang-bintang muda populer Korea. Merek tersebut juga menambahkan bahwa alasan lainnya adalah karena mereka saat ini menargetkan pasar global, dan melalui aktivitas solo Kang Daniel, dia juga telah menunjukkan kehadiran yang kuat baik di dalam negeri maupun di pasar Asia luar negeri.

Sebagai brand ambassador, Kang Daniel akan berpartisipasi dalam berbagai promosi dan aktivitas yang ditujukan untuk pelanggan domestik dan internasional. Sedangkan brand Mercel yang namanya menyinggung konsep "laut abadi" ini menciptakan produk perawatan kulit berbahan dasar tumbuhan air laut.

Baca juga ...

Sementara itu mendengar kabar kontrak terbaru yang berhasil didapatkan oleh Kang Daniel di awal taun ini tentu saja membuat penggemar ikut senang. Apalagi sejak memutuskan untuk bersolo karier dan bahkan mendirikan agensi sendiri, pelantun lagu "Who U Are" ini memang laris manis didapuk menjadi bintang iklan.

"Wow!! 2021 dimulai dengan baik untuk Kang Daniel. Dia mendapatkan banyak CF. MERNEL, GIVENCHY BEAUTY, ICEPRAY, AYAM MEXICANA, PUMA DAN KAKAO APEACH," komentar netter. "ANG DANIEL BEST BOY!! MANA GANTENG BANGET PULA FOTONYA Bener bgt pas pertama liat dia juga langsung terpesona haha," ujar yang lain. "Ganteng amat si daniel di sini. Lancar terus rejekinya anak baik," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel