Akhirnya Buka Diri Usai Ilhoon Hengkang dari BTOB, Begini Ungkapan Hati Eunkwang

Foto: Akhirnya Buka Diri Usai Ilhoon Hengkang dari BTOB, Begini Ungkapan Hati Eunkwang Instagram



Baru-baru ini Eunkwang sang leader akhirnya membuka diri untuk penggemar untuk pertama kalinya sejak skandal penggunaan obat-obatan terlarang oleh Ilhoon dan hengkangnya dari grup.

Kanal247.com - Penggemar BTOB belakangan ini tentu saja merasa sedih usai kabar Ilhoon terbukti telah merokok ganja selama beberapa tahun terakhir dan kasusnya sedang dalam penyelidikan. Tak hanya itu, seolah tak ingin membuat nama BTOB menjadi rusak, Ilhoon pun telah memutuskan telah keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya.

Setelah kabar tentang Ilhoon menyebar banyak fans yang agaknya menjadi khawatir dengan kabar member BTOB lainnya. Baru-baru ini Eunkwang akhirnya membuka diri untuk penggemar untuk pertama kalinya sejak skandal tersebut.

Pada tanggal 1 Januari kemarin, Eunkwang yang merupakan leader BTOB itu melalui Instagram pribadinya menulis, "Melody! Sungguh sulit, bukan? Banyak yang ingin aku katakan, dan aku tidak tahu caranya berbicara dengan kalian, tapi hanya, aku dengan tulus minta maaf dan berterima kasih kepada kalian semua karena selalu berada di sisi kami dan percaya pada kami dan bersama kami," tulis Eunkwang.

Baca juga ...

Di akhir pesannya, Eunkwang mengungkapkan rasa cintanya pada Melody julukan untuk fans BTOB. "Aku mencintai kalian. Sebagai pemimpin, aku akan lebih bertekad dan tulus sehingga masa depan Melody akan selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. Aku mencintai kalian dengan sepenuh hati," pungkasnya.

Sementara itu, Ilhoon saat ini sedang diselidiki polisi karena membeli obat-obatan terlarang, termasuk dugaan kebiasaan penggunaan obat-obatan terlarang. Banyak penggemar yang memberikan dukungan pada member BTOB tersisa untuk tetap kuat dan bangkit kembali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel