Buka Suara Usai Konfirmasi Pacari Hyun Bin, Son Ye Jin: Aku Bertemu Orang Baik

Foto:  Buka Suara Usai Konfirmasi Pacari Hyun Bin, Son Ye Jin: Aku Bertemu Orang Baik Instagram



Mengucapkan terima kasih pada dukungan penggemar, lewat akun Instagram-nya Son Ye Jin pun berbicara tentang berita hubungannya dengan Hyun Bin sang kekasih.

Kanal247.com - Kabar gembira datang untuk penggemar pasangan drama "Crash Landing On You" yakni Son Ye Jin dan Hyun Bin. Pasalnya pada 1 Januari kemarin, media Dispatch merilis kabar eksklusif yang mengabarkan jika dua selebriti ternama yang sebelumnya sudah sering dirumorkan berkencan itu memag tengah menjalin kasih.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, baik agensi Hyun Bin maupun Son Ye Jin sama-sama mengeluarkan pernyataan jika mereka memang berpacaran. Mengucapkan terima kasih pada dukungan penggemar, lewat akun Instagram-nya Son Ye Jin pun berbicara tentang berita hubungannya dengan Hyun Bin.

"Ini tahun baru. Muncul di depan kalian semua dengan berita tentang kehidupan pribadikuu daripada berita terkait pekerjaan untuk pertama kalinya, aku bertanya-tanya mengapa aku merasa sangat malu. Hmm… mm..umm… Ya, begitulah ternyata ..Ha ha…Umm…," tulis Son Ye Jin dalam caption-nya. "Aku tidak yakin apa yang harus aku katakan, tetapi aku pikir setidaknya aku harus mengatakan sesuatu kepada kalian semua. Rasanya sangat canggung dan aneh."

Baca juga ...

Son Ye Jin lantas mengatakan jika Hyun Bin adalah orang yang baik dan akan berusaha untuk menjaga hubungan mereka. "Aku bersyukur bisa bertemu orang baik, dan aku akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan) dengan hati-hati. Cinta dan dukungan yang kalian semua berikan padaku, aku selalu menyimpannya di dalam hatiku. Aku berharap akan ada banyak hal baik di tahun baru," pungkasnya.

Sementara itu banyak penggemar yang memang memberikan restunya untuk hubungan asmara antara Hyun Bin dan Son Ye Jin yang dianggap memang cocok satu sama lain. Tak sedikit juga yang berharap jalinan asmara mereka akan berlabuh ke pelaminan.

"Suka nih begini, ga perlu minta maaf soalnya dating bukan kesalahan lanjutkan KAWAL SAMPE SAH," komentar netter. "Ini utk pertama kalinya yejin unni konfirmasi hubungannya ama pria, berarti ini betul2 serius dong aaahhhh KAPAL KU CEPATLAH MENIKAH, kami tim BINJIN tidak ngehalu guys, mereka REAL dating," ujar yang lain. "Cieee yg skrng udh buka"annn. Langgeng langgeng ya bapak ibu negara, sampai nikah sampai punya anak lucua," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel