Abash Pamer Peluk Wanita Cantik di Momen Tahun Baru, Putus dari Lucinta Luna?

Foto: Abash Pamer Peluk Wanita Cantik di Momen Tahun Baru, Putus dari Lucinta Luna? Instagram



Bagikan foto menyambut tahun baru 2021 dengan memeluk wanita cantik yang diketahui bernama Jeje, Abash sontak bikin heboh diduga sudah putus dari Lucinta Luna.

Kanal247.com - Abash berhasil mengejutkan jagat maya pada baru-baru ini. Pasalnya, kekasih Lucinta Luna ini terlihat membagikan postingan foto yang membuat geger netizen.

Abash terlihat mengunggah foto bersama seorang wanita bukan Lucinta Luna. Ia terlihat memeluk wanita yang diketahui bernama Jeje dari belakang.

Keduanya tampak menikmati malam pergantian tahun baru dengan menyaksikan kembang api. "I’m Ready 2021," tulis Abash singkat sambil menandai akun Instagram Jeje, @jejestoryy.

Foto yang dibagikan Abash ini jelas menuai tanda tanya besar. Pasalnya, ia diketahui masih menjalin hubungan asmara dengan Lucinta Luna yang kini masih mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca juga ...

Abash Pamer Peluk Wanita Cantik di Momen Tahun Baru, Putus dari Lucinta Luna?
Instagram

Dugaan jika hubungan asmara Abash dan Lucinta Luna berakhir pun mencuat. Banyak netter mengasihani Lucinta Luna. Apalagi beberapa pihak beranggapan jika Lucinta Luna lah yang membuat nama Abash menjadi populer.

Karena itu, banyak netter yang menyindir habis-habisan Abash. Ditambah menurut netter, Abash yang santer diisukan adalah wanita kini malah menjalin asmara dengan sesama jenisnya.

"Lucinta Luna gmna bg," tulis akun @sy*****ri. "Kasian Lucinta Luna :(((," komentar akun @hani******. "Ciri ciri cewe g setia," seru akun Instagram @it*****y8.

"Dy terkenal jg gra* deket ama LL," sambung akun @za*****ng. "Kalo pun udah putus ama ka luna. Ya kita doain aja Semoga ka luna pas keluar nanti bisa dpat pasangan yg lebih baik dari ini, amin," timpal akun @******ray. "Udah bener bener sama LL, sekarang malah ngelesbi," seloroh akun @au******hm.

Meski santer diduga putus, Abash masih menyimpan rapi postingan yang berkaitan dengan Lucinta Luna di akun media sosialnya. Terakhir, ia terlihat membagikan postingan video saat melakukan video call bersama Lucinta pada November 2020 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel