Irene Tampil Perdana Usai Kontroversi Perilaku, Begini Pro Kontra dari Netizen

Foto: Irene Tampil Perdana Usai Kontroversi Perilaku, Begini Pro Kontra dari Netizen Instagram



Pada 31 Desember, Irene terlihat di video promosi untuk konser 'SM TOWN LIVE Culture Humanity' yang merupakan penampilan resmi pertamanya baru-baru ini di depan para penggemar.

Kanal247.com - Sebelumnya nama Irene menjadi pusat perhatian setelah membuat kontrovesi terkait perilakunya. Seorang stylist menyatakan bahwa ada idol yang telah melecehkannya secara verbal yang ternyata adalah leader Red Velvet ini.

Sejak itu, Irene jarang tampil di TV dan mengambil cuti untuk merefleksikan diri atas tindakannya. Pada 31 Desember, Irene terlihat di video promosi untuk konser "SM TOWN LIVE Culture Humanity" yang merupakan penampilan resmi pertamanya baru-baru ini di depan para penggemar.

Baca juga ...

Ini juga pertama kalinya girl grup terlihat dengan lima anggota saat Wendy yang mengambil cuti panjang dari cederanya tahun lalu. Dalam video tersebut, para anggota menyempatkan diri untuk menghias tiket konser SM sambil berfoto di booth foto dan berkumpul untuk membuat tiket unik mereka sendiri.

Banyak penggemar Red Velvet yang senang melihat Wendy terlihat sehat serta senang melihat Irene muncul di TV. Namun, masih ada beberapa pendapat yang terbagi karena beberapa netizen tidak senang melihat Irene dan berkomentar bahwa Irene terlihat berbeda sejak kontroversi tersebut.

"Irene terlihat sedikit berbeda. Aku senang melihat Irene kembali," komentar netter. "Dia terlihat jahat, lol. Maksudku, aku kira dia tidak bisa terlihat kesal dan harus tersenyum di depan kamera, tapi Aku masih tidak senang dia terlihat bahagia," ujar yang lain. "Aku dulunya adalah penggemar, tapi aku tidak suka melihatnya di TV dan siaran. Ini itulah mengapa citra itu penting, Irene terlihat sangat berbeda setelah kontroversi. Dia terlihat sangat kejam," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel