2021 Tanpa Mendiang Ashraf Sinclair, BCL Bagi Potret Peluk Sang Putra: 2020 Tidak Mudah

Foto: 2021 Tanpa Mendiang Ashraf Sinclair, BCL Bagi Potret Peluk Sang Putra: 2020 Tidak Mudah instagram



Bunga Citra Lestari membagikan potret manis bersama dengan putra semata wayangnya di akhir tahun seraya mengakui jika 2020 bukanlah hal mudah untuk dilewati.

Kanal247.com - Pergantian tahun memang selalu disambut antusias oleh sebagian orang. Tak sedikit bahkan yang merayakan pergantian tahun dengan berkumpul dengan keluarga atau berlibur.

Bunga Citra Lestari pun terlihat tengah menikmati liburan akhir tahun bersama putra semata wayangnya. Bunga tampak membagikan beberapa potret liburannya melalui akun Instagram pribadinya, @bclsinclair.

Bunga pun memutuskan untuk membagikan potret baru bersama sang putra hari ini, Jumat (1/1). Bunga terlihat memeluk putra yang diberi nama Noah Sinclair tersebut.

Penyanyi ternama itu mengaku bahwa tahun 2020 cukup sulit. Pada Februari 2020, sang suami Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia karena serangan jantung. Bunga pun memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan selama beberapa bulan.

Baca juga ...

"2020 had not been easy.. But we made it Noah.. We made it through the year (2020 bukanlah hal yang mudah.. Tapi kita berhasil Noah.. Kita bisa melakukannya di sepanjang tahun)," tulis pelantun "12 Tahun Terindah" itu pada potret yang ia bagikan hari ini, Jumat (1/1).

Potret yang dibagikan oleh Bunga pun sontak langsung dibanjiri oleh komentar. Warganet tampak ramai mengucapkan selamat tahun baru untuk Bunga dan putranya. Mereka pun juga mengharapkan Bunga dan Noah sabar untuk menjalani tahun tanpa mendiang Ashraf. Sederet selebriti ternama pun juga ikut meramaikan kolom komentar penyanyi sekaligus aktris cantik itu.

"Semangat kak.... semoga kedepan semakin bahagia, sukses karir.. Noah jg tumbuh jadi anak yg hebat seperti papa nya.. sehat semangat kak!!" ujar salah seorang warganet. "Tetap lah kuat kk Unge demi Noah kami menyayangi kalian," sambung lainnya. "Semangat terus kak dan noah!!! Sehat selalu dan bahagia selalu utk kalian dri kami yg selalu mendoakan dan mendukung kalian," tambah lainnya. "Pasti sangat sulit untukmu dan Noah merayakan tahun baru tanpanya untuk pertama kali," lanjut lainnya.

"Happy New Year Both of you," ucap Marcella Zalianty. "Happy new year nge & noah," kata Wulan Guritno. "Happy new year kak Unge & Noah," komentar Abda. "Happy new year kesayangans," tulis Didiet Maulana.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel