Pablo Benua Tak Beri Kabar Usai Bebas dari Penjara, Rey Utami Drop

Foto: Pablo Benua Tak Beri Kabar Usai Bebas dari Penjara, Rey Utami Drop instagram



Rey Utami dikabarkan drop lantaran sang suami yakni Pablo Benua tak memberi kabar hingga tak pulang ke rumah meski sudah bebas dari penjara usai mendapatkan asimilasi.

Kanal247.com - Kabar terbaru datang dari dua terpidana kasus ‘Ikan Asin’ yakni Pablo Benua dan Galih Ginanjar. Menyusul nasib Rey Utami, Pablo dan Galih rupanya sudah bebas dari penjara sejak tanggal 30 Desember 2020 kemarin.

Namun di balik kabar kebebasan Pablo ini, sang istri yakni Rey Utami justru disebut tak tahu-menahu. Hal ini disampaikan oleh asisten Rey Utami. “Enggak tahu (Pablo bebas), baru dapat kabar tadi pagi dari wartawan," kata asisten Rey, Habibah, dilansir melalui Kumparan, Kamis (31/12).

Tak hanya itu saja, Rey Utami juga disebut tak mengetahui perihal keberadaan suaminya saat ini. Hal ini lantaran menurut asisten Rey Utami ini, Pablo Benua disebut tak pulang ke rumah usai bebas dari penjara.

“Enggak (pulang ke rumah Rey Utami),” ungkapnya. “Ini lagi kami cari tahu juga alamatnya di mana,” sambungnya.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Bibah juga menyebutkan kondisi Rey Utami yang disebutnya sedih hingga drop gara-gara tak mendapat kabar dari sang suami. “Sekarang Kak Rey drop. Gara-gara tahu Bang Pablo pulang dan enggak ngabarin,” ujarnya.

Telah diberitakan sebelumnya jika Pablo Benua telah bebas dari penjara bersama Galih Ginanjar usai mendapatkan asimilasi. Meski sudah bebas, Pablo dan Galih masih berada dalam pembimbingan dan pengawasan Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur hingga tanggal bebas murni.

“Iya kemarin sore (bebasnya)," ungkap Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Kemenkum HAM, Rika Aprianti, pada Kamis (31/12). “Setelah dicek kelengkapan berkas dan keabsahan data, dua narapidana atas nama Galih Ginanjar dan Pablo Putra Benua telah memenuhi syarat administratif dan substantif untuk mendapatkan remisi. Kemudian Diusulkan Remisi Susulan melalui SDP (RK Idul Fitri 2020 dan RU 2020) melalui SDP tanggal 25 Desember 2020.”

Sementara itu Rey Utami diketahui lebih dahulu bebas tepatnya pada tanggal 8 November 2020 lalu. Rey disebut sudah bebas murni setelah menjalani masa hukumannya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel