Aming Khawatir Bila Pandemi 2020 Hanya Trailer Musibah yang Akan Terjadi di Tahun 2021

Foto: Aming Khawatir Bila Pandemi 2020 Hanya Trailer Musibah yang Akan Terjadi di Tahun 2021 Instagram



Aming belum lama ini mengungkapkan pikiran buruknya terkait pandemi yang terjadi di tahun 2020. Aming memiliki bayangan buruk bahwa kejadian yang terjadi di 2020 merupakan trailer untuk musibah tahun 2021.

Kanal247.com - Hingga saat ini pandemi Covid-19 masih menghantui masyarakat Indonesia. Bahkan, Covid-19 sepertinya akan tetap terjadi di awal tahun 2021. Bagaimana tidak, menjelang pergantian tahun, pandemi masih belum juga membaik. Selain itu, kondisi saat ini terlihat semakin mengkhawatirkan karena kasus pasien Covid-19 terus meningkat.

Kekhawatiran ini rupanya turut dirasakan oleh komedian Aming. Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya, Aming mengungkapkan bahwa ia prihatin sekaligus khawatir soal masyarakat Tanah Air yang ternyata masih lalai dalam menjalankan protokol kesehatan.

Aming bahkan menyindir keras sejumlah masyarakat yang diketahui sudah kembali berani menggelar pesta atau aktivitas lainnya yang mengumpulkan banyak orang. Aming lantas mengimbau orang-orang yang menggelar pesta tersebut tetap melakukan swab demi pastikan kesehatan mereka.

Tak hanya itu, Aming bahkan semakin merasa khawatir apabila kejadian yang terjadi tahun ini merupakan sebuah trailer musibah yang lebih buruk pada tahun depan. Namun tentu saja, Aming sangat berharap bahwa pikiran buruknya tersebut tidak akan menjadi kenyataan.

Baca juga ...

"KATANYA PENGEN SKIP 2020... Tapi ttp y rame2, pesta2, pelesir dan tamasya... Asal jgn lupa SWAB aja ya.. (Termasuk saya jg kali ye, eh?! ) I WOOF U DAH WARGA +62," tulis Aming pada hari ini, Kamis (31/12)). "What if 2020 is only a trailer for 2021? #COYAHHH!!! #sosoryforbeingSARCASTIC #diTOMBAKNETIZEN #makakalomaurame #yggapunyadokatngajedogbaediimah #kecualiCOVIDpengendiextend!"

"Mit amit...Makanya ttp 3M ya dan jauhin kerumunan. Gambar dlm bbrp kata tahun 2020 ini... Klo saya.. 'MODOL GEUTIH..'" tutup Aming. "Kalo kmu? Tulis dikolom komentar y bila berkenan... tx u."

Unggahan Aming itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit yang berharap tahun depan akan menjadi lebih baik daripada 2020. Ada juga yang merasa bersyukur karena dapat melewati 2020 meski terasa berat.

"Trailer won’t be more than 5 mins... let’s pray all gets better in 2021.." komentar salah satu netter. "That’s why keep prihatin and humble down eiymmmm," ucap netter lain. "Tahun 2020 sangat luwarr biasah. tetap bersyukur apapun itu," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel