Pandemi Belum Berakhir, Ria Ricis Akui Tetap Merasa Bersyukur di Tahun 2020 Karena Hal Ini

Foto: Pandemi Belum Berakhir, Ria Ricis Akui Tetap Merasa Bersyukur di Tahun 2020 Karena Hal Ini Instagram



Ria Ricis membahas soal pengalamannya di tahun 2020 yang begitu banyak rintangan. Terlebih, 2020 menjadi tahun yang terberat dengan adanya pandemi virus Covid-19.

Kanal247.com - Banyak hal yang terjadi di tahun 2020. Masyarakat Indonesia pun berjuang keras demi bisa melewati tahun 2020 ini. Bukan tanpa sebab, gara-gara pandemi virus Covid-19, tahun 2020 ini terasa begitu sangat berat.

Dampak yang begitu besar ini ternyata turut dirasakan oleh YouTuber ternama Tanah Air, Ria Ricis. Ria mengungkapkan bahwa tahun 2020 dilalui setiap orang dengan penuh rintangan. Namun, Ria mengaku menjadikan rintangan tersebut menjadi pelajaran untuk diri sendiri.

"2020 menurut Ricis adalah tahun yang luar biasa, yang nano-nano, rollercoaster, yang up and down dan roda berputar sangat kencang," ungkap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (29/12) seperti dilansir dari Kapanlagi. "2020 menjadi pelajaran yang sangat besar buat diriku sendiri."

Meski begitu, Ria tetap merasa bersyukur di tengah pandemi yang hingga kini belum juga berakhir. Ria mengaku paling mensyukuri bahwa ia diberi kesehatan selama melewati tahun 2020. Tak hanya itu, ia juga sangat bersyukur karena masih didekatkan dengan orang-orang terbaik.

Baca juga ...

"Karena justru Ricis bersyukur Allah menitipkan kehidupan yang nggak flat, acak aduk, dan itu membuat Ricis bisa belajar untuk mencintai dan mengerti diri sendiri," tutur Ria Ricis. "Yang paling disyukuri banget di 2020 adalah kesehatan."

"Alhamdulillah sampai sekarang masih sehat, sampai sekarang masih diberikan keluarga yang lengkap," sambung Ria Ricis. "Diberi kebahagiaan dan yang paling penting masih didekatkan dengan orang-orang terbaik."

Perempuan berusia 25 tahun ini kemudian berharap tahun 2021 bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tak hanya itu, ia juga berdoa agar di tahun depan nantinya ia bisa lebih berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Semoga di tahun 2021 kita semua bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih kuat lagi," pungkas Ria Ricis. "Didekatkan dengan orang-orang terbaik dan dijauhkan dari hal-hal terburuk, amin."

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 ini berlangsung sejak awal tahun ini. Pemerintah pun memberikan peraturan ketat untuk masyarakat agar virus tidak semakin menyebar. Salah satu peraturan itu adalah masyarakat harus menaati protokol kesehatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel