Rumor Kencan Taeyeon Masih Beredar, SM Ambil Tindakan Hukum

Foto: Rumor Kencan Taeyeon Masih Beredar, SM Ambil Tindakan Hukum



Rumor palsu tentang keduanya masih saja menyebar. Akhirnya, baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas nama Taeyeon.

Kanal247.com - Beberapa hari yang lalu, para penggemar Kpop dibuat heboh dengan adanya kabar bahwa Tae Yeon dan Ravi berkencan. Seorang reporter bahkan merilis foto dan video di YouTube tentang kedua idol ternama itu. Ia bahkan mengklaim jika kedua selebriti tersebut telah lama menjalin hubungan romantis.

Namun, kabar ini segera ditepis oleh SM Entertainment dan GROOVL1N selaku agensi Taeyeon dan Ravi. Meski begitu, rumor palsu tentang keduanya masih saja menyebar. Akhirnya, baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas nama Taeyeon.

Pada Rabu (30/12), agensi tersebut merilis pernyataan resmi yang memperingatkan tentang tindakan yang akan mereka lakukan terhadap komentar jahat terkait member SNSD tersebut. Dilansir dari Soompi pada Kamis (31/12), berikut adalah pernyataan lengkap agensi tersebut.

Ini SM Entertainment.

Baca juga ...

Baru-baru ini, ada pernyataan palsu, tuduhan jahat, dan postingan fitnah yang dibagikan tanpa pandang bulu di komunitas online, YouTube dan media sosial lainnya, situs portal, dan lainnya terkait artis agensi kami, Taeyeon.

Hal ini merusak karakter dan kehormatan seseorang dan merupakan tindakan yang dapat menimbulkan kerugian mental yang sangat besar bagi seorang artis. Untuk melindungi artis kami, kami sedang mengumpulkan data terkait tindakan ilegal ini secara online. Setelah pengumpulan data selesai, kami berencana untuk mengajukan keluhan kami melalui pengacara kami, firma hukum Kim & Chang.

Jika penggemar juga mengirimkan bukti terkait tindakan ilegal yang disebutkan di atas selambat-lambatnya 3 Januari ke alamat email kami untuk laporan, kami akan meninjaunya dengan hati-hati dan melanjutkan tindakan hukum.

Untuk melindungi artis agensi kami, kami akan terus memantau dan mengambil tindakan hukum di masa mendatang. Dengan prinsip nol toleransi, kami akan menanggapi setiap tindakan ilegal dengan tindakan yang kuat.

Taeyeon sendiri belakangan ini disibukan dengan promosi album solo terbarunya dan juga menjadi anggota tetap di acara tvN "Amazing Saturday". Sedangkan Ravi muncul di variety show "2 Days & 1 Night Season 4" bersama Kim Seon Ho dan anggota acara lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel