Tanggapi Pengakuan Gisel Soal Video 19 Detik, Mbah Mijan Justru Sedih

Foto: Tanggapi Pengakuan Gisel Soal Video 19 Detik, Mbah Mijan Justru Sedih instagram



Ikut menanggapi perihal pernyataan Gisella Anastasia yang mengakui jika pemeran wanita dalam video 19 detik adalah dirinya, Mbah Mijan sedih hingga geram dengan sosok ini.

Kanal247.com - Kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia telah menemui titik terang. Belum lama ini polisi telah menetapkan Gisel serta Michael Yukinobu Defretes pemeran pria dalam video syur tersebut sebagai tersangka.

Bergulirnya kasus ini menuai banyak sorotan tak hanya dari masyarakat umum tapi juga banyak rekan artis. Komentar bahkan juga berdatangan dari paranormal kondang di Indonesia salah satunya Mbah Mijan.

Setelah mengunggah video lawas Gading Marten bernyanyi sambil menangis, Mbah Mijan rupnaya juga mengomentari terkait pengakuan Gisel. Diketahui bahwa Gisel mengakui jika pemeran wanita dalam video 19 detik adalah benar dirinya. Hal tersebut rupanya membuat Mbah Mijan mengaku bersedih. “Terkait pengakuan Gisel tentang video 19 detiknya, Mbah justru sedih,” cuit paranormal itu melalui akun Twitter miliknya.

Tanggapi Pengakuan Gisel Soal Video 19 Detik, Mbah Mijan Justru Sedih

Twitter/@mbah_mijan

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga terlihat dibuat geram dengan sosok pelaku penyebar video asusila yang belum tertangkap hingga saat ini. Terakhir sebuah pesan pun dituliskan Mbah Mijan untuk menutup tanggapannya terkait kasus video syur Gisel ini.

Baca juga ...

Kejamnya jemari penyebar video asusila itu. Padahal video tersebut dibuat untuk dokumen pribadi,” sambungnya. “Semoga kita bisa belajar dari kasus ini, uwu-uwu sih monggo saja, tapi rekam jangan!!!

Tanggapi Pengakuan Gisel Soal Video 19 Detik, Mbah Mijan Justru Sedih

Instagram/@makrumpita

Komentar Mbah Mijan rupanya juga sampai di platform media sosial lainnya yakni Instagram. Selain di Twitter, beberapa akun gosip mendapat tanggapan netizen terkait cuitan dari Mbah Mijan di atas. Tak sedikit warganet yang ikut berharap pelaku penyebar videonya segera tertangkap.

"Penyesalan itu di belakang ya mbah,” balas akun @enien********. “Turut prihatin,” cetus akun @bat*****. “You, yo opo mane mbah, nasi sudah menjadi bubur,” lanjut akun @khoir******.

"Makany ga usah lah dokumentasiin hal2 yg kira2 nntiny bisa mndatangkan kerugian utk diri sndri,” komentar akun @hernur******. “Diusut juga tu yang nyebarin video, masa malah yang divideo yang ditangkep,” sahut akun @nanu*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel