Suzy dan Irene Tak Masuk Daftar 100 Wajah Tercantik di 2020, Ini Alasan TC Candler

Foto: Suzy dan Irene Tak Masuk Daftar 100 Wajah Tercantik di 2020, Ini Alasan TC Candler



Seorang penggemar pun mengatakan keanehan itu di kolom komentar. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa alasan TC Candler untuk menghapus Suzy dan Irene dari peringkat tidak masuk akal.

Kanal247.com - TC Candler baru-baru ini merilis peringkat "100 Most Beautiful Faces" atau daftar 100 wajah tercantik untuk tahun 2020. Sejumlah artis wanita Korea pun masuk dalam daftar tersebut. Namun, dua artis dengan visual yang terkenal cantik, yakni Suzy dan Irene Red Velvet tak muncul dalam daftar itu.

Seorang penggemar pun mengatakan keanehan itu di komentar. "Saya sejujurnya terkejut Irene tidak ada dalam daftar, dan Bae Suzy...," tulisnya yang kemudian didukung oleh banyak orang. Komentar tersebut dengan cepat mengumpulkan ratusan like hingga mendorong TC Candler untuk menanggapinya.

Suzy dan Irene Tak Masuk Daftar 100 Wajah Tercantik di 2020, Ini Alasan TC Candler

YouTube

Namun, penggemar tidak senang dengan alasan perusahaan itu di balik ketidakhadiran mereka. Akun YouTube resmi TC Candler menjawab bahwa Suzy telah ada dalam daftar itu selama bertahun-tahun, menyiratkan bahwa dia telah dihapus dari peringkat tahun ini karena kemunculannya yang dianggap sering.

Baca juga ...

Padahal, beberapa selebritas lebih sering muncul di daftar tersebut daripada Suzy. Tae Yeon Girls 'Generation, misalnya, dianggap bagian dari TC Candler Hall of Fame setelah muncul di peringkat untuk ke-9 kalinya tahun ini. Aktris dan model Inggris Kate Beckinsale bahkan telah tampil dalam daftar itu sebanyak 22 kali.

Diketahui, Suzy sebelumnya telah muncul di daftar tersebut sebanyak tujuh kali dan sempat menempati posisi ke-11 pada tahun 2014. Tahun lalu, dia menduduki peringkat wajah paling cantik ke-60 di dunia. Sementara itu, Irene telah muncul di daftar itu empat kali dengan posisi tertingginya adalah ke-41 pada tahun 2018 lalu.

Mengenai Irene, TC Candler mengatakan, "Irene mungkin membutuhkan sedikit waktu untuk menjauh dari sorotan. Kami pikir kami akan menghormati privasinya selama waktu refleksi untuknya,". Hal ini mengacu pada kontroversi idol tersebut baru-baru ini, di mana seorang stylist mengeluhkan sikapnya yang dianggap kasar.

Mengetahui hal ini, banyak penggemar mengatakan alasan TC Candler untuk menghapus Suzy dan Irene dari peringkat akhir tidak masuk akal. Seorang penggemar menuduh bahwa peringkat Irene juga dimanipulasi pada tahun 2017, ketika ia menerima suka dan suara terbanyak dalam survei TC Candler tetapi peringkatnya lebih rendah dari yang diharapkan dalam daftar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel