Syekh Ali Jaber Dinyatakan Positif Covid-19, Dewi Persik Kirim Doa Seraya Ungkap Kekaguman

Foto: Syekh Ali Jaber Dinyatakan Positif Covid-19, Dewi Persik Kirim Doa Seraya Ungkap Kekaguman instagram



Dewi Persik tak hanya ikut mengabarkan terkait kondisi Syekh Ali Jaber yang dinyatakan positif Covid-19 namun juga menuliskan doa kesembuhan hingga harapan ini.

Kanal247.com - Dewi Persik ikut mengabarkan bahwa Syekh Ali Jaber dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan oleh pedangdut kelahiran Jember ini melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Penyanyi yang akrab dengan sapaan Depe ini mengunggah potret Syekh Ali Jaber dengan selang di hidungnya. Di samping foto itu tertera keterangan jika Syekh Ali Jaber terkonfirmasi positif Covid-19 serta doa untuk kesembuhannya.

Hal yang sama juga disampaikan Dewi Persik pada kolom keterangan unggahannya. Pelantun lagu “Mimpi Manis” ini juga mengirimkan doa untuk sang ulama. “Gws syekh,” tulis Depe mengawali seraya menambahkan emoji tangan terlipat.

Tak hanya itu, Depe juga mengungkapkan perasaan kekagumannya terhadap Syekh Ali Jaber. Depe menyebut jika Syekh Ali Jaber merupakan salah satu penceramah yang disukainya.

Baca juga ...

Beliau salah satu penceramah yg aku suka.., yg lemah lembut tutur katanya, menyentuh dan pemaaf,” beber Dewi Persik. “Smoga Allah segera mengangkat penyakitnya amin yarobbal alamin.

Terang saja dengan cepat postingan Dewi Persik tersebut mendapatkan banyak respons dari warganet. Termasuk rekan artis, banyak yang turut menuliskan doa dan harapan kesembuhan untuk Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber Dinyatakan Positif Covid-19, Dewi Persik Kirim Doa Seraya Ungkap Kekaguman

Instagram/@dewiperssikreal

Aaamin ya Allah,” ujar Ely Sugigi. “Amiiinnn,” sambung Marcelino Lefrandt. “Aamiin YRA,” tulis Fitri Carlina. “AAMINN YA ALLAH BISMILLAH INSYA ALLAH ulama2 sehat semua @syekh.alijaber @yusufmansurnew @aagym,” tutur Aldi Taher.

Semoga cepat sembuh Syekh,” lanjut akun @en******. “Ya Allah syekh semoga cepat sembuh,” ucap akun @sella*******. “Aamiin ya Allah semoga beliau sehat selalu bisa kembali rutinitas dakwah,” doa akun @aris******.

Sebelumnya Syekh Ali Jaber sempat menjadi sorotan usai mengalami insiden penusukan. Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tak dikenal saat sedang berceramah di Masjid Falahudin Bandar Lampung, Lampung. Meski begitu, reaksinya memaafkan tindakan pelaku membuat publik tersentuh. Bahkan kala itu Syekh Ali Jaber juga mengaku kasihan melihat pelaku dipukuli para jemaah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel