Penampilan Ji Chang Wook Pakai Sarung Disambut Histeris Fans Tanah Air

Foto: Penampilan Ji Chang Wook Pakai Sarung Disambut Histeris Fans Tanah Air Instagram



Membagikan potret terbarunya di laman Instagram, Ji Chang Wook sukses membuat fans Tanah Air heboh saat ia terlihat santai memakai sarung warna merah cerah.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ramai digunakan kalangan publik figur dunia. Termasuk kalangan artis asal Korea Selatan yang juga terkenal aktif di laman media sosial hits itu. Tak ingin ketinggalan para member sederet aktor ganteng Korea juga terbilang sering membagikan kegiatan mereka.

Salah satunya adalah Ji Chang Wook. Ia kerap membagikan sejumlah aktivitas yang dilakukan melalui media sosial itu. Pada Selasa (29/12), aktor 33 tahun itu sukses membuat barisan fans asal Indonesia heboh.

Bagaimana tidak, Ji Chang Wook membagikan sederet potret santai. Tampaknya itu diambil di sela-sela syuting untuk drama terbarunya. Menggunakan sweater warna biru, ada satu yang membuat fans Tanah Air heboh. Ya, Ji Chang Wook terlihat bersantai dengan sarung warna merah di potret itu.

Baca juga ...

"Yok bang sholat kita, imamin adek ya," ajak @istq****. "Njir pake sarung (emoji)," ujar @nirm****. "Sarung nya beli dimana," tanya @deau****. "Lah om kok make sarung," celetuk netter. "Kok pakai kain sih, curiga gue celananya ilang pas abis gituan sama jiwon," ujar lainnya.

"Sayang abis sunat yaaa," tanya @lutv****. "Abis sholat abis imamin aku pake sarung makin muuuuuaaaah," tanya @haps****. "Ya ampun, kayak bapakku kalau pake sarung," goda netter. "Aku wudhu dulu, km udah siap jadi imam," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel