Ayu Ting Ting Usung Konsep Serba BLACKPINK di Utah ke-7 Bilqis, Kado Spesial Adit Jayusman Terungkap

Foto: Ayu Ting Ting Usung Konsep Serba BLACKPINK di Utah ke-7 Bilqis, Kado Spesial Adit Jayusman Terungkap instagram



Ayu Ting Ting bagikan potret ulang tahun ke-7 Bilqis Khumairah Razak yang mengunsung konsep serba BLACKPINK, ungkap juga kado istimewa yang diberikan Adit Jayusman untuk putrinya.

Kanal247.com - Putri semata wayang pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razaq baru saja merayakan momen ulang tahunnya yang ke 7 tahun. Tentu saja momen ini tak dilewatkan begitu saja tanpa perayaan yang istimewa juga.

Rupanya di usianya saat ini, Bilqis tengah menggandrungi girlgroup populer asal Korea Selatan yakni Black Pink. Bahkan hal itu pun menjadi salah satu permintaannya di perayaan pertambahan usia tahun ini.

Terlihat dari beberapa postingan di akun Instagram Ayu, perayaan ultah Bilqis ke-7 digelar dengan konsep serba BLACKPINK. Mulai dari warna hingga ada juga foto Jennie cs yang meramaikan momen ultah putri Ayu Ting Ting ini.

Sementara itu ditemui di kediamannya, Ayu Ting Ting menjelaskan terkait perasaan senang Bilqis dengan pelantun lagu “As If It’s Your Last” ini. Menurut Ayu kesenangan itu timbul begitu saja di hati putrinya.

Baca juga ...

“Tema ulang tahun BLACKPINK, tadinya mau black market cuma nggak boleh ha ha. Ya karena dia ngefans banget sama BLACKPINK," kata Ayu dilansir melalui tayangan YouTube “Intens Investigasi”. “Semua anak kecil kayaknya suka BLACKPINK, kita aja yang gede juga suka kan. Ini dia sendiri yang tahu, apalagi anak sekarang main gadget, jadi pada tahu dah tuh. Temen sekolahnya juga pada seneng BLACKPINK.”

Selain konsep pesta ulang tahun, Bilqis rupanya juga meminta kado album BLACKPINK. Lucunya keinginan ini disampaikannya kepada kekasih sang ibu, Adit Jayusman. Kekasih Ayu ini pun langsung menyiapkan kado spesial dengan memenuhi keinginan Bilqis tersebut.

“Dia minta BLACKPINK album-albumnya semua. Kebetulan Adit sih, yang diminta itu Adit,” ungkap Ayu Ting Ting. “Jadi Adit yang nyari, dari kemarin sudah lama, sudah langsung di cari pas Iqis minta apa langsung dicari dan langsung ada,” papar pedangdut kelahiran Depok ini.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting pun mengungkapkan kedekatan Adit Jayusman dengan putri tercintanya itu saat ini. Bahkan menurut Ayu, Adit memperlakukan Bilqis dengan sangat baik dan berusaha menuruti kemauan putrinya.

“Dekat dekat. Kado dari Adit ya itu, apa yang dipengenin Bilqis langsung dicari. Nyari dia, pokoknya dia tanya, dia kan orangnya sangat prepare, nanya adek mau kado apa. Dijawab BLACKPINK langsung dicari, besoknya udah ada,” kata Ayu Ting Ting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel