Tampil Badass di Pemotretan, Joy Red Velvet Refleksikan Perjalanan Karirnya

Foto: Tampil Badass di Pemotretan, Joy Red Velvet Refleksikan Perjalanan Karirnya allure



Ketika ditanya apakah dia kecewa karena menjadi dewasa terlalu cepat, penyanyi tersebut berkata bahwa ia lebih memilih untuk memperbaiki dirinya dari pada merasa kecewa.

Kanal247.com - Joy Red Velvet baru-baru ini berpose untuk pemotretan bersama Allure. Dalam pemotretan tersebut Joy nampak mengenakan beragam baju dengan model unik. Hal ini membuat idol tersebut nampak cantik. Riasan yang menonjol dan paduan warna gelapnya sekaligus membuat Joy tampil badass.

Tampil Badass di Pemotretan, Joy Red Velvet Refleksikan Perjalanan Karirnya

Allure

Dalam wawancara yang menyertainya, Joy merefleksikan perjalanan karirnya selama ini. "Saya mulai bekerja pada usia yang jauh lebih muda daripada teman-teman saya. Sudah sekitar tujuh tahun, tapi saya masih berlari menuju impian saya, dan saya merasa seperti saya bisa terus berlari untuk waktu yang lama," ungkap Joy. "Terkadang saya ditanya apakah saya pernah lelah. Saya menjadi bingung ketika saya mendengarnya. Saya tersentak sedikit, dan memikirkan hal-hal yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya.”

Baca juga ...

Tampil Badass di Pemotretan, Joy Red Velvet Refleksikan Perjalanan Karirnya

Allure

Reporter menunjukkan bahwa tujuh tahun adalah waktu yang cukup untuk merasa lelah dalam pekerjaan apa pun. "Saya tidak tahu tentang lelah. Saya pikir saya tahu diri saya sendiri, tetapi ternyata tidak. Saya bahkan tidak yakin apakah saya menuju ke arah yang benar. Sejak itu, saya telah berlatih bagaimana menjalani hidup terbaik saya. Saya mencoba untuk bertindak, menilai, dan berpikir sendiri tanpa bantuan agensi, manajer, atau keluarga saya," jawab Joy.

Ditanya apakah dia kecewa karena menjadi dewasa terlalu cepat, penyanyi tersebut berkata bahwa ia lebih memilih untuk memperbaiki diri dari pada kecewa. “Emosi seperti kekecewaan membutuhkan target atau objek," ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (29/12).

"Tapi saya tidak punya benda seperti itu. Saya pikir saya secara alami mengambil peran orang dewasa. Tidak ada yang memaksaku melakukannya. Saya orang yang sangat optimis, jadi daripada merasa kecewa, saya lebih suka menghabiskan waktu dan tenaga saya untuk memperbaiki diri," ujarnya.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel