Reza Surya Rilis Lagu 'Cemburu Tanda Sayang', Begini Tanggapan Ria Ricis

Foto: Reza Surya Rilis Lagu 'Cemburu Tanda Sayang', Begini Tanggapan Ria Ricis Instagram



Reza Surya pernah menjalin hubungan asmara dengan Ria Ricis beberapa waktu lalu. Reza lantas merilis lagu 'Cemburu Tanda Sayang' yang ternyata terinspirasi dari mantannya.

Kanal247.com - Reza Surya beberapa waktu lalu sempat menjalin asmara dengan YouTuber Ria Ricis. Bahkan, mereka berencana untuk membawa hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan. Namun sayang, hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Lantas belum lama ini, Reza merilis lagu berjudul "Cemburu Tanda Sayang". Reza kemudian mengungkapkan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari kisah asmaranya dengan Ria Ricis.

"Iya ini cerita tentang masa lalu, dan bukan diciptakan membuat apa sekarang gitu nggak ya, ini pengalamanku," ucap Reza Surya saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (28/12) seperti dilansir dari MataMata. "Ya, pasti teman-teman sudah paham lah ya dengan siapa yaitu (Ria Ricis)."

Selain itu, Reza Surya menyebut bahwa lagu "Cemburu Tanda Sayang" itu merupakan curahan hatinya. Sebab, ia ternyata pernah cemburu saat menjalani hubungan dengan Ria Ricis. Namun, ia mengaku selalu membicarakan hal tersebut secara baik dengan Ria.

Baca juga ...

"Ada pasti dong (cemburu) saat masih pacaran," kata Reza Surya. "Tapi aku selalu membicarakan dengan baik, sampai sekarang juga Alhamdulillah clear semua, nggak ada masalah. Tidak ada yang perlu diungkit ni cuma sebuah karya yang diangkat dari kisah masa lalu, walaupun dirilisnya sekarang."

Meski sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara, Reza Surya mengaku masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut. Reza kemudian mengungkapkan bahwa Ria memuji lagu dan video klipnya tersebut.

"Alhamdulillah berteman baik, masih sering komunikasi juga," tutur Reza Surya. "Alhamdulillah responsnya beliau baik, bagus dia bilang lagunya bagus, video klipnya juga."

Lebih lanjut, Reza Surya berharap agar lagu ini tidak membuat pihak-pihak tertentu salah paham. Ia pun mengaku akan mendoakan yang terbaik apabila Ria Ricis nantinya akan menemukan pasangan terbaik di masa depan.

"Aku nggak pengin juga, teman-teman atau siapa pun pihak terganggu dengan karya ini," pungkas Reza Surya. "InsyaAllah jika semua bahagia aku juga bahagia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel