Devano Danendra Ungkap Alasan Jarang Umbar Kemesraan dengan Naura di Media Sosial

Foto: Devano Danendra Ungkap Alasan Jarang Umbar Kemesraan dengan Naura di Media Sosial Instagram



Devano Danendra buka suara terkait hubungan asmaranya dengan Naura yang jarang terlihat di media sosial. Ternyata ini alasan Devano untuk tidak mengumbar kemesraan di media sosial.

Kanal247.com - Devano Danendra diketahui kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Naura. Beda dari pasangan lain pada umumnya, Devano dan Naura memilih untuk tidak terlalu mengumbar hubungan asmaranya di media sosial.

Namun ternyata, hubungan asmara tertutup tersebut membuat penggemar keduanya merasa kecewa. Keputusan Devano dan Naura tersebut lantas menimbulkan sejumlah asumsi. Ada yang berasumsi bahwa Devano sudah tidak sayang lagi pada Naura.

Menanggapi asumsi tersebut, Devano langsung membantahnya. Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Devano mengungkapkan alasan mengapa dirinya jarang mengumbar hubungan asmara dengan Naura di media sosial.

Rupanya, Devano mengaku selama ini dirinya sudah tidak merasa aman. Sebab sebagai figur publik, Devano merasa seperti tidak mempunyai privasi dalam kehidupan pribadinya.

"Hidupku udah penuh dengan perasaan tidak aman karena gapunya privacy karena pekerjaanku sendiri," tulis Devano Danendra pada hari ini, Selasa (29/12). "Saya memang jarang sekali ngumbar apapun tentang kami berdua di social media."

Baca juga ...

Selain itu, Devano menjelaskan bahwa ia tak mengumbar kemesraan bukan berarti tidak lagi menyayangi Naura. Devano menegaskan bahwa ia hanya butuh ruang untuk kehidupan pribadinya.

"Namun bukan berarti saya gak lagi sayang sama dia," tegas Devano Danendra. "Hanya saja saya butuh lebih privacy untuk menjalankan semuanya berdua."

Menutup keterangan unggahannya, Devano berterima kasih kepada Naura karena sang kekasih mampu menghadapi hal-hal tak menyenangkan yang dirasakan mereka terkait asumsi tersebut. "Terima kasih banyak udh bisa kuat ngejalanin semua beban dan dukanya. N xx," tutup Devano Danendra.

Curahan hati Devano tersebut langsung ditanggapi para penggemarnya di kolom komentar. Mereka mengaku setuju dengan keputusan yang diambil oleh Devano. Tidak sedikit yang mendoakan agar hubungan Devano dan Naura langgeng.

"Gak semua hal harus diumbar," komentar salah satu netter. "Langgeng terus kaliannn," ucap netter lain. "Ahh sweet bgt!suksek trs kalian ber2 ditunggu next projek brg Ny lagi dan langgeng trs.n abaikan appun yg dibicarakan netizen dev!" ujar netter lain. "Always support you two," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel