Reporter yang Beberkan Skandal Kencan Taeyeon-Ravi Tuai Kritik dan Disebut Mirip Penguntit

Foto: Reporter yang Beberkan Skandal Kencan Taeyeon-Ravi Tuai Kritik dan Disebut Mirip Penguntit Instagram



Reporter tersebut mengupload klip tambahan Taeyeon dan Ravi di Channel YouTube Reporter Simple Lee-nya yang mengklaim bahwa kedua selebriti tersebut menghabiskan tiga hari bersama untuk liburan.

Kanal247.com - Tae Yeon dan Ravi membuat heboh jagad hiburan Kpop setelah keduanya dikabarkan berkencan dan bahkan menghabiskan liburan Natal bersama. Namun lewat agensinya kedua idol ini sepakat membatah rumor yang menyebut keduanya tengah menjalin kasih.

Namun yang menjadi sorotan lainnya dari skandal kencan Taeyeon dan Ravi in adalah kontroversi soal pelanggaran privasi seputar jurnalis yang pertama kali melaporkan rumor tersebut. Pada 27 Desember, seorang reporter merilis foto dan video di YouTube tentang Taeyeon dan Ravi bersama di depan apartemen Taeyeon dan mengklaim bahwa kedua selebriti tersebut sedang menjalin hubungan romantis.

Reporter ini juga mengklaim sudah terbukti fakta bahwa Taeyeon dan Ravi telah berpacaran selama setahun dan menghabiskan Natal bersama selama 55 jam. Reporter tersebut mengupload klip tambahan Taeyeon dan Ravi di Channel YouTube Reporter Simple Lee-nya yang mengklaim bahwa kedua selebriti tersebut menghabiskan tiga hari bersama untuk liburan.

Baca juga ...

"Kalian pasti terkejut, semuanya. Mulai sekarang, aku hanya akan melaporkan fakta yang aku temukan. Aku menemukan informasi kencan Taeyeon dan Ravi mulai Oktober lalu," katanya. "Aku menerima informasi ini dari seorang informan yang sangat mengenal kedua selebriti itu. Kesimpulannya, itu fakta bahwa mereka telah berpacaran selama setahun."

Reporter yang Beberkan Skandal Kencan Taeyeon-Ravi Tuai Kritik dan Disebut Mirip Penguntit
Allkpop

Setelah melihat video tersebut, netizen mengkritik sang reporter karena "tidak berbeda dengan penguntit," saat dia mengikuti kedua selebriti itu dan merekam video mereka. Seorang netizen berkomentar di media sosial, mengatakan, "Mereka harus melarang reporter untuk bersembunyi di depan rumah selebriti dan menyerang privasi mereka seperti ini. Ini hanya pelanggaran privasi. Tidak ada yang berhak tahu tentang itu. kehidupan pribadi orang lain," ujarnya dan komentar ini dibagikan lebih dari 1.600 kali dan menerima lebih dari 1.300 suka.

Netizen lain kemudian bergabung dan mengkritik, "Reporter ini harus membiarkan mereka sendiri. Dia secara terbuka menyebutkan nama apartemen Taeyeon, menunjukkan Ravi menekan kata sandi ke tempat itu. Dia bahkan mengikuti mereka ke supermarket dan mengungkapkan apa yang dia beli," ujar yang lain. "Dia bukan jurnalis dia hanya seorang paparazzi dan penguntit yang menyerang kehidupan orang lain," tambah lainnya. "Aku ingin tahu apakah reporter ini berpikir menguntit itu normal. Aku benci bagaimana dia ingin menghasilkan uang dengan mendapatkan pandangan tersenyum ke kamera seperti itu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel