Joy Ternyata Pernah Tak PD Soal Visual Wajahnya

Foto: Joy Ternyata Pernah Tak PD Soal Visual Wajahnya allure



Ia ternyata sempat tak percaya diri dengan visual wajahnya yang menurutnya tak sesuai standar kecantikan Korea Selatan. Sekarang, Joy menyukai wajahnya dan berhenti membenci diri sendiri.

Kanal247.com - Joy Red Velvet baru-baru ini berpose untuk pemotretan dengan Allure. Idol tersebut bercerita banyak hal, termasuk momen saat pertama kali melakukan debut. Menariknya, idol cantik ini ternyata sempat tak percaya diri (PD) dengan visual wajahnya yang menurutnya tak sesuai standar kecantikan Korea Selatan.

“Ketika saya pertama kali melakukan debut, saya merasa tidak aman dengan wajah saya," ujarnya. "Ini bukan wajah yang cantik seperti boneka. Bakat adalah bakat, tapi kenyataannya, wajah adalah hal pertama yang menarik perhatian orang."

Meski sempat merasa tak percaya diri dan terluka, pelantun "In & Out" ini akhirnya menemukan kepercayaan dirinya. "Ada saat-saat ketika saya terluka. Saya juga berusaha sangat keras untuk menjadi lebih cantik. Tetapi segera setelah saya melepaskan keterpaksaan untuk menyesuaikan dengan standar orang lain, saya berhenti membenci wajah saya," tuturnya.

Baca juga ...

Sekarang, Joy bahkan menyukai wajahnya dan berhenti membenci diri sendiri. "Saat ini, saya menyukai wajah saya seperti sekarang. Saya pikir tidak membenci diri sendiri adalah hal yang paling penting," katanya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (29/12).

Sementara itu, tentang rutinitas rutinnya, Joy mengaku kecanduan olahraga. "Saya kecanduan olahraga. Begitu saya bangun, saya berolahraga. Saya melakukan Pilates dan latihan kekuatan. Saya juga pernah menunggang kuda. Saya mengambil pelajaran akting juga. Tubuh dan pikiran saya dalam kondisi puncak saat ini, jadi ini sangat membantu," ungkapnya.

Joy juga sedikit bercerita tentang dedikasinya pada gaya hidup sehat. “Olahraga sangat penting. Saya tidak benar-benar berolahraga sampai tahun lalu. Di luar, saya terlihat baik-baik saja selama saya memperhatikan apa yang saya makan. Tapi ketika saya melakukan konser, saya bisa merasakannya," ujarnya.

"Setelah titik tertentu, kaki saya akan mulai gemetar," terangnya. "Setelah melakukan latihan kekuatan untuk beberapa saat, saya dapat merasakan energi yang berbeda bahkan hanya dengan berdiri. Rasanya poros saya lurus dan akar saya tertanam kuat di tanah. Saya pikir itu juga memainkan peran besar dalam kesehatan mental saya."

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel