Bilqis Ulang Tahun Ke-7, Ayu Ting Ting Sampaikan Doa Terbaik Ini untuk Sang Putri

Foto: Bilqis Ulang Tahun Ke-7, Ayu Ting Ting Sampaikan Doa Terbaik Ini untuk Sang Putri Instagram



Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun sang putri, Bilqis Khumairah Razak pada 28 Desember kemarin. Ayu lantas mengungkapkan doa terbaik untuk sang putri tercinta.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting belum lama ini merayakan ulang tahun untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Pada Senin (28/12) kemarin, Bilqis genap berusia tujuh tahun.

Dalam momen pertambahan sang putri, Ayu tampak merayakannya secara sederhana dengan memberi kue ulang tahun. Momen tersebut lantas dibagikan oleh Ayu dalam akun Instagram pribadinya.

Pada foto unggahan itu, Ayu terlihat memegang kue ulang tahun dengan lilin yang menyala. Sementara itu, Bilqis tersenyum di sampingnya dengan menghadap ke arah kamera.

Wanita berusia 28 tahun ini kemudian menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya. Ia juga mengutarakan rasa bangganya terhadap Bilqis yang tumbuh menjadi anak yang cantik dan baik.

"Happy birthday Bilqis Khumairah Razak anakku tersayang, tak terasa sekarang usiamu sudah 7 tahun nak...." tulis Ayu Ting Ting pada Senin (28/12) kemarin. "Km tumbuh menjadi ank yg cantik dan baik nak, bunda bangga sama bilqis."

Baca juga ...

Selain ucapan selamat, Ayu Ting Ting tentu menuliskan doa untuk sang putri tercinta. Kekasih Adit Jayusman ini kemudian mengungkapkan harapan-harapan baik untuk sang putri.

"Smg km selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, tumbuh menjadi anak yg selalu baik, sholeha, imut, cantik, menjadi anak yg penyayang," ucap Ayu Ting Ting. "Dan bunda selalu doakan apa yg menjadi keinginan bilqis semua tercapai nak amin...."

Menutup keterangan unggahannya, Ayu Ting Ting berterima kasih kepada Bilqis karena telah hadir ke dalam kehidupannya. Ia juga mengaku beruntung memiliki Bilqis dalam hidupnya.

"Terima kasih sudah hadir dikehidupan bunda nak," pungkas Ayu Ting Ting. "Bunda bersyukur dan beruntung punya bilqis, segalanya utk bunda i love you anak bunda tercinta."

Ucapan selamat ulang tahun untuk Bilqis langsung banjiri kolom komentar unggahan Ayu. Para rekan artis langsung beramai-ramai memberikan doa terbaik untuk Bilqis.

"Selamat ulang tahun Bilqis. Solehah yah," kata Wendi Cagur. "Happy birthday bilqis cantik~~ wish u all the best," ucap Lee Jeong Hoon. "Happy Birthday Iqisss sayangkuuu Semakin Sholehah dan jadi Kebanggaan Mama Ayu," sambung Fitri Carlina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel