Dewi Perssik Ungkap Perbedaan Mencolok setelah Terkena Virus Corona

Foto: Dewi Perssik Ungkap Perbedaan Mencolok setelah Terkena Virus Corona instagram



Dewi Perssik akhirnya mengungkapkan perbedaan yang dialaminya setelah terjangkit virus corona kala pertama kali tampil di layar kaca setelah sekitar satu bulan melakukan pemulihan.

Kanal247.com - Dewi Persik beberapa waktu lalu memang sukses membuat publik terkejut lantaran mengumumkan sempat positif virus corona. Dewi menunjukkan perubahan wajahnya karena terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, Cina itu melalui akun Instagram pribadinya yakni @dewiperssikofficial.

Meski begitu, Dewi saat ini telah sembuh dan kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Dewi pun mengungkapkan rasa syukur lantaran saat ini sudah bisa menjalankan semua kesibukannya lagi setelah sekitar 1 bulan karantina.

"Alhamdulillah sekarang sudah sehat, insya Allah sudah sibuk," ungkap Dewi seperti yang dilansir dari video yang dibagikan di akun Instagram @lambe_turah, Senin (28/12).

Dewi sendiri mengaku saat ini akhirnya menjadi muda capek setelah terkena Covid-19. Pasalnya, selama 1 bulan penuh ia tidak melakukan kegiatan sehingga tubuhnya belum beradaptasi dengan kesibukan.

Baca juga ...

"Walaupun agak sedikit-sedikit kalau goyang napasnya bukan sesak lebih ke engap. Kan satu bulan aku off suara, off nyanyi, off gerak juga," terang Dewi.

"Ini hari pertamaku tampil, jadi cara mengatur pernapasan, cara nge-dance, dan aktivitasnya juga beda. Biasanya kan tidur, makan, tidur, makan," tambahnya.

Meski mudah lelah, penyanyi dangdut ternama itu mengaku senang karena bisa kembali bernyanyi. "Mudah-mudahan akan tetap stabil seperti ini. Iya (cepat capek), tapi aku senang karena aku suka musik ya jadi lupa," kata Dewi.

Dewi juga menceritakan jika saat ini ia akhirnya menjadi suka lupa setelah terkena Covid-19. Sehingga, ia meminta maaf jika ucapannya mungkin tidak nyambung.

"Dan efeknya gara-gara sakit itu, saya agak lupa sedikit-sedikit. Dalam arti satu, contoh nih faceshield saya pakai saya nyari-nyari 'kemana' padahal ada di sini (kepala)," cerita Dewi.

"Terus nyanyi tadi, padahal lagunya sering kubawakan. Kalau lupa sedikit pasti nggak masalah sudah biasanya, itu blank. Makanya aku minta maaf kalau takutnya ada omongan yang nggak nyambung kaya gimana karena agak-agak lupa," tambanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel