2 Kali Kena Covid-19, Dewi Perssik Akui Tak Boleh Pakai Masker di Acara TV

Foto: 2 Kali Kena Covid-19, Dewi Perssik Akui Tak Boleh Pakai Masker di Acara TV instagram



Dewi Perssik mengakui jika semakin menjaga diri setelah dua kali terkena virus corona, hingga ingin mengenakan masker di acara televisi namun tidak bisa.

Kanal247.com - Pandemi virus corona memang saat ini masih terjadi di seluruh dunia. Indonesia sendiri pun masih terlihat menunjukkan peningkatan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, Cina itu.

Beberapa selebriti pun mengakui terang-terangan jika terjangkit virus corona. Salah satunya yang mengungkapkan terkena virus corona yakni Dewi Persik.

Dewi pun saat ini telah kembali sehat dan mulai menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan. Dewi mengaku sangat bersyukur atas kesembuhannya dari Covid-19.

"Alhamdulillah sekarang sudah sehat, insya Allah sudah sibuk," ungkap Dewi pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah, Senin (29/12).

Penyanyi dangdut populer itu pun menerangkan bahwa ia saat ini setiap 5 hari sekali harus melakukan swab Covid-19. Dewi juga menyebutkan harus istirahat selama 1 bulan untuk penyembuhan seperti yang sudah dilakukannya.

Baca juga ...

"Kalau pernah sakit itu (Covid-19) kan recovery-nya harus satu bulan katanya. Aku 3 kali negatif, per 5 hari sekali di-swab," kata Dewi.

Dewi sendiri mengaku saat ini jauh lebih waspada lantaran trauma pernah terkena virus corona. Dewi bahkan kini tampil dengan menggunakan sarung tangan.

"Setiap bergerombol gitu aku agak ngasingin diri gitu karena aku trauma dengan kejadian yang terjadi di aku. Iya (pakai sarung tangan), aku takut," aku Dewi.

Dewi pun mengaku sampai ingin menggunakan masker di acara televisi. Namun, tidak diperbolehkan lantaran takut membuat sulit lawan bicara mencerna ucapan.

"Tadi aja aku mau pakai masker, aku sampai bikin baju yang ada maskernya juga. Tapi mereka bilang nggak boleh gitu, harus pakai face shield nggak papa, kalau masker jangan," ungkap Dewi.

"Karena kondisinya kalau lagi kita ngobrol sama orang, kita ngomong apa dia agak bingung kan kalau pakai masker kurang begitu dengar," terangnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel