Dibantah Agensi Masing-Masing, Reporter Ini Ungkap Fakta Taeyeon-Ravi Habiskan Liburan Natal Bareng

Foto: Dibantah Agensi Masing-Masing, Reporter Ini Ungkap Fakta Taeyeon-Ravi Habiskan Liburan Natal Bareng Instagram



Sebelumnya setelah kabar kencan antara Taeyeon dan Ravi mencuat, baik SM Entertainment dan GROOVL1N membantah rumor bahwa kedua idola tersebut tengah menjalin kasih.

Kanal247.com - Seorang YouTuber dengan nama Simply Reporter Lee mengklaim bahwa Tae Yeon dan Ravi telah berkencan selama libur Natal kemarin selama 2 hari tepatnya 55 jam. Simply Reporter Lee juga memberitahukan bahwa dialah yang menulis artikel di Joy News24, yang berarti dia dikenal sebagai reporter Lee Ye Ji.

Simply Reporter Lee pertama kali mengklaim dia hanya akan menyatakan fakta hubungan mereka, dan mengatakan dia tahu tentang hubungan kedua idol itu sejak Oktober 2020, dan mereka telah berpacaran selama sekitar satu tahun. Simply Reporter Lee juga mengklaim bahwa keduanya lebih dari sekadar junior-senior yang ramah di industri hiburan, tetapi pasangan yang mengandalkan satu sama lain dan saling peduli.

Setelah itu, Simply Reporter Lee mengaku mulai hari Natal, 25 Desember hingga 27 Desember, keduanya berkencan lama di rumah masing-masing. Karena keduanya adalah selebritas, mereka tidak dapat dengan bebas berkencan, jadi mereka melakukannya di rumah mereka dan akan menyediakan waktu untuk bertemu di luar jadwal sibuknya.

Simply Reporter Lee juga memasukkan rekaman video Ravi yang tiba di apartemen Taeyeon sekitar jam 10 pagi pada Hari Natal, dan bahkan menyertakan lokasi umum dan nama apartemen. Dia juga mencatat bahwa Ravi secara pribadi memasukkan kode sandi Taeyeon untuk memasuki kompleks apartemen.

Baca juga ...

Satu jam kemudian, Ravi dan Taeyeon turun, dengan Ravi memegang tas. Hal ini diperhatikan oleh reporter karena Ravi tidak terlihat memasuki apartemen dengan membawa tas. Taeyeon juga sedang menggendong anjingnya, Zero, dan keduanya masuk ke mobil Ravi. Keduanya mampir ke sebuah mart, tempat Ravi membeli piring panggangan, dan kemudian tiba di rumah Ravi, di mana reporter kemudian mengklaim bahwa mereka tidak meninggalkan rumah setelah tiba.

Reporter tersebut mengklaim bahwa mereka tidak meninggalkan tempat Ravi sampai jam 1 siang pada tanggal 26 Desember, di mana mereka kembali ke apartemen Taeyeon. Mereka juga tidak meninggalkan apartemen hari itu. Dia mengklaim timnya melihat Ravi berlari ke sebuah van putih sekitar pukul 15:40 pada 27 Desember, setelah berita kencan itu tersebar. Timnya mengikuti van, di mana mereka tiba di GROOVL1N, agensi Ravi.

Sementara itu setelah kabar kencan antara Taeyeon dan Ravi mencuat, baik SM Entertainment dan GROOVL1N membantah rumor kencan tersebut. Kedua agensi ini sama-sama menyatakan bahwa leader Girls' Generation dan member VIXX ini adalah teman baik yang baru saja mengerjakan musik bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel