Jisoo Termasuk 100 Wanita Tercantik di Dunia, Fans Justru Murka ke TC Candler Karena Ini

Foto: Jisoo Termasuk 100 Wanita Tercantik di Dunia, Fans Justru Murka ke TC Candler Karena Ini



Hal ini membuat penggemar marah dan menuntut pihak TC Candler meminta maaf pada Jisoo. Hal ini membuat tagar #APOLOGIZETOJISOOTccandler trending di Twitter berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kanal247.com - Baru-baru ini TC Candlermerilis 100 MOST BEAUTIFUL FACES LIST yang merupakan daftar 100 wanita tercantik di dunia. Mereka pun merilis nama beserta foto para artis dari berbagai penjuru dunia dalam video bertajuk "The 100 Most Beautiful Faces of 2020" yang diunggah YouTube resmi TC Candler.

TC Candler juga menyematkan sejumlah kalimat atau frasa bersama dengan foto para artis yang masuk dalam daftar tersebut. Semua member BLACK PINK pun masuk dalam daftar itu. Hal ini tentu membuat penggemar pelantun "How You Like That" ini senang.

Namun, ada satu hal yang sangat menyinggung sejumlah fans BLACKPINK. Hal ini karena TC Candler menyematkan kata "HER ENGLISH IS A PITY" yang berarti "bahasa Inggrisnya sangat disayangkan" pada foto Jisoo. Sontak penggemar pun marah dan menuntut pihak TC Candler meminta maaf pada Jisoo. Hal ini membuat tagar #APOLOGIZETOJISOOTccandler trending di Twitter berbagai negara.

Baca juga ...

Jisoo Termasuk 100 Wanita Tercantik di Dunia, Fans Justru Murka ke TC Candler Karena Ini

Twitter

Pihak TC Candler sendiri menyebutkan bahwa itu adalah candaan Jisoo sendiri beberapa waktu lalu. Diketahui, dalam sebuah wawancara Jisoo memang sempat mengatakan bahwa “That’s a pity” merupakan salah satu frasa bahasa Inggris favoritnya. Namun, menyebut "HER ENGLISH IS A PITY" dalam daftar tersebut dirasa amat melenceng dari hal itu sehingga menyinggung sejumlah besar penggemar.

Jisoo Termasuk 100 Wanita Tercantik di Dunia, Fans Justru Murka ke TC Candler Karena Ini

Twitter

"Plis ini galucu sama sekali ya tolong lah tata kramanya ampun deh gue yakin lu bukan bocil bisa bedain kan jokes sma ngerendahin," ujar @Wul***. "Kenapa harus pk kalimat yang ini,masih banyak kalimat legend yg lain dari jichuuniee yg bisa anda gunakan," ujar @Fla***. "Masih gak habis thinking, bisa bisanya ganti kalimat 'that’s a pity' dan jokesnya ke Lisa who is her BEST FRIEND jadi 'her english is a pity'," ujar @jic***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel