Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop Bakal Tampil Bareng di Serial Netflix 'Annarasumanara'

Foto: Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop Bakal Tampil Bareng di Serial Netflix 'Annarasumanara'



Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop kemungkinan anak bisa bermain bersama sebab mereka dilaporkan mendapat tawaran untuk menggarap serial Netflix mendatang.

Kanal247.com - Kerjasama antar bintang populer tentu saja sudah sangat dinantikan oleh pemirsa. Terlebih jika mereka adalah sosok aktor hits yang memiliki banyak penggemar. Sebut saja seperti Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop.

Kedua aktor tersebut mungkin bekerja sama dalam serial asli Netflix yang akan datang. Menurut laporan pada Senin (28/12), aktor Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop telah menerima tawaran untuk bermain dalam serial asli Netflix mendatang "Annarasumanara" (judul literal).

Ji Chang Wook dikabarkan akan berperan sebagai pesulap Lee Eul, sedangkan Hwang In Yeop akan berperan sebagai siswa panutan Na Ildeung. "Annarasumanara" sendiri diangkat daro webtoon NAVER 2010 populer dengan nama yang sama oleh penulis Ha Ilkwon. Kabarnya serial ini akan disutradarai oleh Kim Sungyoon yang dikenal dengan beberapa acara hitnya, termasuk "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class".

Baca juga ...

Serial ini bercerita tentang seorang gadis sekolah menengah yang malang bernama Yun Ai, yang kehilangan mimpinya menjadi seorang pesulap dan menjalani kehidupan yang sulit berjuang untuk memberi makan dirinya dan adik perempuannya sampai dia bertemu dengan seorang penyihir misterius yang belum tumbuh.

Saat ini, Ji Chang Wook diketahui menjadi lawan main dari Kim Ji Woon di drama web “Lovestruck in the City". Ini adalah sebuah drama berdurasi pendek tentang kisah cinta realistis dari pemuda yang menjalani kehidupan yang sibuk di kota. Drama ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dengan yang pertama berjudul "My Lovable Camera Thief".

Sedangkan Hwang In Yeop sendiri tengah menghibur pemirsa lewat drama hits "True Beauty". Drama yang diadaptasi dari cerita webtoon populer itu juga dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Moon Ga Young.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel