Hadiri Ultah Anak Baim Wong, Chacha Frederica Jalani Tes Pemeriksaan Sampai 2 Kali

Foto: Hadiri Ultah Anak Baim Wong, Chacha Frederica Jalani Tes Pemeriksaan Sampai 2 Kali Instagram



Chacha Frederica ternyata ikut hadir dalam perayaan ulang tahun putra semata wayang Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong. Chacha lantas mengaku sempat menjalani dua kali pemeriksaan dalam momen itu.

Kanal247.com - Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven merayakan ulang tahun putra semata wayang mereka yang bernama Kiano Tiger Wong. Sebuah pesta perayaan pun dibuat Baim dan Paula untuk merayakan momen bahagia tersebut.

Dalam momen perayaan yang digelar pada Minggu (27/12) itu, sejumlah selebriti Tanah Air terlihat hadir. Salah satu tamu artis yang hadir adalah Chacha Frederica.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadi, Chacha sempat membagikan momen-momen seru di pesta ulang tahun Kiano. Dalam postingannya itu, Chacha mengungkapkan bahwa tidak banyak tamu yang diundang dalam pesta ulang tahun Kiano.

Selain itu, dalam momen bahagia tersebut juga ada pemeriksaan yang ketat. Chacha mengatakan bahwa perayaan ultah Kiano itu telah memastikan semua orang dalam keadaan sehat. Bahkan, para tamu undangan harus menjalani tes dua kali, yakni sebelum dan sesudah acara berlangsung.

Baca juga ...

"Terima ksh undangannya @paula_verhoeven @baimwong bener2 sepiiii bgt plus test antigen dulu sesudah dan sebelum acara buat semuanya..." tulis Chacha Frederica pada Minggu (27/12) kemarin. "Bismillah semoga pandemi ini segera berlaku kita bs silaturahmi dgn lebih mudah..."

Selain itu, Chacha tak lupa menuliskan doa spesial untuk Kiano. Chacha berharap agar putra semata wayang Baim dan Paula tersebut bisa menjadi sosok yang terbaik dan membanggakan buat kedua orangtuanya.

"MasyaAllah TabarakaAllah ... selamat milad @kianotigerwong syg ... time flies. Ya Allah jadikanlah Kiano anak yg berbakti kepada kedua orang tua, bahagiakan dan muliakan lah hidupnya dunia akhirat," pungkas Chacha Frederica. "Tetapkanlah iman Islamnya berserta anak cucu keturunannya hingga akhir hayatnya ... Aaamiin ya Rabb Aaamiin kan yaa teman2 ..."

Seperti diketahui, menjelang akhir tahun ini, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum juga berakhir. Pemerintah pun tetap mengimbau masyarakat untuk tidak berkumpul dengan banyak orang. Protokol kesehatan pun juga harus wajib dilakukan demi kepentingan bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel