Baperan, Ku Hye Sun Jujur Tak Bisa Kontrol Perasaan Saat Jalani Hubungan

Foto: Baperan, Ku Hye Sun Jujur Tak Bisa Kontrol Perasaan Saat Jalani Hubungan Instagram



Pasca mengalami kegagalan berumah tangga, Ku Hye Sun kini mulai berbicara jujur soal karakternya terlebih sikapnya yang baper-an dalam sebuah hubungan. Benarkah?

Kanal247.com - Setelah resmi bercerai, Ku Hye Sun saat itu membagikan potret terbarunya yang mencuri perhatian. Ia memposting dua foto masa lalunya dengan senyum sumringah di wajahnya. Bak terlepas dari belenggu yanh selama ini menerkam dirinya, aktris 35 tahun itu.

Bahkan Ku Hye Sun juga menuliskan pesan singkat di postingan terbarunya seolah siap menghadapi status dan kehidupan barunya. Meski sempat diduga stres di awal keretakan rumah tangganya terungkap media, namun kini bintang drama "Boys Over Flower" itu tampaknya semakin bergairah.

Bahkan dalam beberapa kesempatan terbaru, Ku Hye Sun semakin percaya diri berbicara tentang kepribadiannya. Meskipun terkadang apa yang keluar dari mulutnya malah membuat sejumlah netter cemas dengan kesehatan mentalnya. Baru-baru ini ia kembali berbicara tentang kepribadiannya.

Baca juga ...

Ku Hye Sun berkata bahwa dia kehilangan kendali atas dirinya sendiri saat dia jatuh cinta. Pada episode pertama "Face ID" di Kakao TV yang ditayangkan pada Senin (28/12), Ku Hye Sun berbicara lebih banyak tentang gaya kencannya, cinta pertamanya, MBTI-nya dan banyak lagi. Aktris itu membagikan pemikiran jujurnya di depan kamera.

Dia mulai dengan topik bagaimana dia "kehilangan kendali" saat menjalin hubungan. Dia menjelaskan, "Saya biasanya tidak mengalami perubahan suasana hati, tetapi ketika saya menjalin hubungan, saya tidak dapat benar-benar mengendalikan diri." Dia menambahkan, "Itulah mengapa berada dalam suatu hubungan sangat berbahaya."

Aktris itu kemudian mengenang cinta pertama yang dia temui ketika dia baru berusia 20 tahun. Dia berkata, "Aku jatuh cinta padanya karena sikapnya". Ku Hye Sun kemudian mengungkapkan bahwa dia telah bertemu dengan beberapa pria lain sejak itu.

Ku Hye Sun lantas menjelaskan tentang kepribadiannya versi tes MBTI. "Saya pikir tes MBTI sangat akurat. Ketika saya fokus pada sesuatu, waktu berlalu sangat cepat. Saya juga menikmati brainstorming ide-ide baru dan perencanaan," katanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel