SM Entertainment Adakan Konser Online Gratis, Fans Tak Menyangka

Foto: SM Entertainment Adakan Konser Online Gratis, Fans Tak Menyangka



SM Entertainment tak menarik biaya atas konser online mereka. Selain itu, konser yang akan disiarkan pada 1 Januari 2021 pukul 13.00 KST ini juga akan tersedia di saluran YouTube, Twitter, dan banyak lagi.

Kanal247.com - SM Entertainment baru saja mengumumkan sesuatu yang menggembirakan para penggemar idol-nya. Pada Senin (28/12) tengah malam KST, SM Entertainment secara resmi mengumumkan lineup untuk konser online SMTOWN LIVE “Culture Humanity” mendatang mereka, yang akan menampilkan banyak artis agensi besar tersebut.

Agensi ini juga merilis video teaser menarik untuk acara tersebut. Konser yang akan disiarkan pada 1 Januari 2021 pukul 1 siang KST ini akan menampilkan pertunjukan sejumlah artis ternama mereka, yakni aespa, WayV, NCT Dream, NCT 127, NCT U, Red Velvet, Baekhyun dan Kai EXO, Taemin SHINee, Tae Yeon SNSD, SuperM, Super Junior, TVXQ, dan Kangta. Selain itu, ada juga DJ Raiden, GINJO, dan IMLAY yang akan turut memeriahkan acara ini.

Baca juga ...

Menariknya, SM Entertainment tak menarik biaya atas konser online mereka ini. Selain itu, konser yang akan disiarkan pada 1 Januari 2021 pukul 13.00 KST ini juga akan tersedia di saluran Naver V Live Beyond LIVE, YouTube, Twitter, Facebook, TikTok dan Japan KNTV. Hal ini lantas membuat banyak fans tercengang, mengingat sangat jarang SM Entertainment memberikan konten gratis.

Finnallyy sm stannn merasakan gratisss, terharu gw," tutur @jis***. "Mungkin karena ini acara amal gitu guys jadi ibarat buat penghibur di tengah cororong. yah, setelah skian lama kita ngeluarin duit buat mereka, akhirnya kita jd kaum yg dihibur gratis gini jg hamdalah," ujar @avi***. "Baik banget awal tahun nyai soman sedekah," ujar @kik***.

"Ini tuh kayak sebuah keajaiban di dunia per KPOP an," ujar @dew***. "Tengkyu nyaiii dan babang ceo yg baru," ujar @iqs***. "Terharu SM ngasih konser gratis," ujar @tau***. "Akhirnyaaa biang mahal,,,, konser gratis ya allahhh, tencuuu," tutur @chr***. "Ah Mantap, tumben nih SM gak nyari cuan," ujar @bla***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel