Dikabarkan Kencan Selama Setahun, Agensi Taeyeon-Ravi VIXX Beri Bantahan dengan Alasan Sama

Foto: Dikabarkan Kencan Selama Setahun, Agensi Taeyeon-Ravi VIXX Beri Bantahan dengan Alasan Sama Instagram



Outlet berita Joy News 24mengutip sumber yang dekat dengan dua artis yang menjelaskan bahwa Taeyeon dan Ravi diperkenalkan satu sama lain melalui kenalan bersama sekitar setahun yang lalu.

Kanal247.com - Baru-baru ini penggemar berhasil dihebohkan dengan kabar kencan antara Tae Yeon dan member boyband VIXX Ravi. Pada 27 Desember kemarin, Joy News 24 melaporkan bahwa Taeyeon dan Ravi telah berkencan selama setahun.

Outlet berita tersebut mengutip sumber yang dekat dengan dua artis yang menjelaskan bahwa Taeyeon dan Ravi diperkenalkan satu sama lain melalui kenalan bersama sekitar setahun yang lalu. Menurut Joy News 24, Ravi dan Taeyeon terlihat memasuki rumah Ravi bersama pada hari Natal.

Baca juga ...

Agensi Taeyeon, SM Entertainment segera memberikan pernyataan dan membantah kabar kencan tersebut dan mengatakan bahwa leader Girls' Generation itu hanya berteman saja dengan Ravi. "Mereka hanyalah rekan dekat yang mengerjakan musik bersama," kata SM kepada outlet berita Sports Kyunghyang.

Tak lama berselang agensi Ravi, GROOVL1N, juga telah mengeluarkan pernyataan penolakan. Seperti SM, GROOVL1N menyatakan bahwa Ravi dan Taeyeon hanyalah rekan dekat yang menjadi teman saat menggarap musik bersama dan meminta agar orang menahan diri dari artikel spekulatif.

Sementara itu, Taeyeon belakangan ini disibukan dengan promosi album solo terbarunya dan juga menjadi anggota tetap di acara tvN "Amazing Saturday". Sedangkan Ravi muncul di variety show "2 Days & 1 Night Season 4" yang tayang di KBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel