Yoo In Na Dikonfirmasi Main Drama Bareng Jisoo BLACKPINK

Foto: Yoo In Na Dikonfirmasi Main Drama Bareng Jisoo BLACKPINK



Yoo In Na baru saja menyelesaikan syuting drama 'The Spies Who Loved Me' sebagai pemeran utama. Ini adalah komedi romantis tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase.

Kanal247.com - Jisoo BLACK PINK diketahui akan segera menjadi pemeran utama dalam drama mendatang yang bertajuk "Snowdrop". Berlatar tahun 1987, "Snowdrop" akan menceritakan kisah cinta Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang suatu hari tiba-tiba bergegas ke asrama wanita berlumuran darah, dan Young Cho, mahasiswa yang menyembunyikannya dan merawat lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Jisoo akan berperan sebagai Young Cho dan menjadi lawan main Jung Hae In yang berperan sebagai Soo Ho. Selain mereka, deretan artis ternama seperti Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin juga telah dipastikan bergabung di drama tersebut. Menariknya, baru-baru ini Yoo In Na juga telah dikonfirmasi untuk berperan dalam drama tersebut.

Baca juga ...

Pada Senin (28/12), dipastikan bahwa aktris tersebut akan bergabung dalam drama yang disutradarai oleh sutradara dan penulis sukses besar JTBC "SKY Castle". Yoo In Na akan berperan sebagai Kang Chung Ya, seorang ahli bedah cantik dan berbakat di rumah sakit milik pemerintah yang dapat memikat siapa pun dalam hitungan detik. Meskipun keahliannya di ruang operasi telah membuatnya mendapatkan reputasi yang kuat sebagai ahli bedah yang dapat diandalkan, Kang Chung Ya yang misterius tampaknya menyembunyikan sesuatu.

Yoo In Na sendiri baru saja menyelesaikan syuting drama "The Spies Who Loved Me" sebagai pemeran utama. Ini adalah komedi romantis menegangkan tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase. Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum, seorang desainer gaun pengantin yang menikah dua kali dan secara tidak sengaja menikahi mata-mata yang menyamar.

Sementara itu, Jisoo diketahui sudah mulai melakukan syuting drama ini beberapa hari yang lalu. "Snowdrop" sendiri saat ini dijadwalkan untuk mulai ditayangkan sekitar tahun 2021 mendatang. Bagaimana? Apakah kalian senang melihat Yoo In Na bergabung dengan para pemeran drama baru ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel