Lisa BLACKPINK Bikin Penasaran Ucap Terima Kasih Pada Sosok 'Santaku', Siapa?

Foto: Lisa BLACKPINK Bikin Penasaran Ucap Terima Kasih Pada Sosok 'Santaku', Siapa? Instagram



Di perayaan Natal tahun ini, Lisa BLACKPINK malah membuat netter berpikir keras karena postingannya saat menyebut sosok yang memberikan kado sebagai 'Santaku'. Siapa?

Kanal247.com - Hari Natal jatuh yang pada 25 Desember, pada kenyataannya euforia Natal sudah terasa sejak awal Desember lalu. Datangnya hari untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus ini nyatanya memang selalu ditunggu-tunggu dan disambut antusias oleh seluruh umat Kristiani. Dalam memeriahkan Natal, beragam pernak-pernik pun sudah menghiasi seluruh sudut rumah.

Apalagi kalau bukan pemasangan dekorasi khas Natal, yakni pohon Natal, kotak kado, Sinterklas, dan kue-kue kering lainnya. Selain itu, momen berkumpul dengan keluarga tercinta menjadi salah satu momen yang paling dinantikan. Bisa beribadah ke gereja bersama, makan, hingga mengabadikannya dengan foto.

Sejumlah publik figur tentu saja tak mau melewatkan momen Natal ini dengan begitu saja. Termasuk kalangan idol Korea Selatan yang merayakan Hari Natal. Hari besar umat Kristiani ini juga sangat identik dengan acara saling tukar kado. Sejumlah idol K-Pop juga membagikan keseruan mereka di perayaan Natal tahun ini.

Baca juga ...

Sebagai salah satu idol muda yang cukup aktif di laman Instagram, Lisa seolah tak mau kalah. Ia membagikan potret sembari menggunakan syal imut warna cokelat. Dalam keterangan postingannya tertulis bahwa itu adalah kado Natal dari seseorang yang disebutnya sebagai "Santaku". Seperti diketahui, Santa sendiri merupakan sosok yang dipercaya selalu memberikan kado Natal bermakna bagi umat Kristiani.

" Aku belum tahu siapa secret santaku. Tapi, terimakasih untuk scarf yang kau berikan heheh (emoji). Blink-ku menghabiskan Natal bersama keluarga juga. Merry Christmas!!!," tulis Lisa dalm keterangan foto itu. Sontak keberadaan sosok yang disebut sebagai "Santaku" jadi pertanyaan.

"aha gara² ini kaum shipper pada cocokologi njiiir . Plg tukar²an hadiah ama unnie ny nih , ky di blackpink house dulu . Kan jadi secret santa buat satu sama lain," komentar @mino****. "Jarang update, sekalinya update langsung mikir," imbuh @serl****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel