Hyoyeon SNSD Tega Prank Tae Yeon Saat Syuting MV 'What Do I Call You'

Foto: Hyoyeon SNSD Tega Prank Tae Yeon Saat Syuting MV 'What Do I Call You' YouTube



Saat Tae Yeon serius melakukan syuting untuk MV lagu terbarunya yan gbertajuk 'What Do I Call You', rekan satu grupnya di SNSD yakni Hyoyeon malah tega lakukan prank.

Kanal247.com - Hyoyeon Girls' Generation telah membagikan video menggemaskan tentang dirinya yang mengejutkan Tae Yeon di balik layar video musik barunya. Dalam klip di balik layar, Hyoyeon menunjukkan dukungannya untuk Tae Yeon dengan memberikan kunjungan tak terduga.

Ia datang di lokasi syuting video musik untuk lagu utama solo terbaru Tae Yeon, "What Do I Call You". Namun, untuk sedikit membumbui, dia memutuskan untuk mengerjai Taeyeon dengan berpura-pura menjadi anggota staf.

Untuk melengkapi penyamarannya dan terbang di bawah radar sebanyak mungkin, Hyoyeon mengenakan topi hitam, topeng, dan beberapa pakaian hitam yang bersahaja. Memperkirakan bahwa eks kekasih Baekhuun itu akan mengikuti lelucon itu dalam waktu dua jam, Hyoyeon bahkan berlatih mengubah suaranya sehingga Tae Yeon tidak akan langsung mengenalinya.

Baca juga ...

Begitu dia tiba di lokasi syuting, salah satu anggota staf memperkenalkan Hyoyeon kepada Tae Yeon sebagai "Kim Hyoeun," menjelaskan bahwa dia akan menjadi orang yang merekam wawancara di balik layar Tae Yeon hari itu. Namun, meskipun Hyoyeon terlihat gugup saat melakukan wawancara dengan rekan bandnya, segera menjadi jelas bahwa ketakutannya tidak berdasar Tae Yeon tetap tidak curiga selama wawancara, yang berlangsung tanpa hambatan.

Akhirnya, Hyoyeon memutuskan untuk mengungkapkan identitasnya kepada Tae Yeon dengan meminta tanda tangan yang dia berikan dengan riang dan kemudian foto bersama. Bingung mengapa dia tiba-tiba meminta foto, Tae Yeon bertanya, "Bukankah kamu karyawan SM?. Kemudian, sebelum Hyoyeon mendapat kesempatan untuk melepas topengnya dan menampakkan diri, Tae Yeon akhirnya mengenalinya dan dengan penuh semangat berteriak, “Hei! Apa yang sedang terjadi?!."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel