Ungkap Resolusi Tahun 2021, Inul Daratista Tulis Harapan Mulia Ini Soal Ribuan Karyawannya

Foto: Ungkap Resolusi Tahun 2021, Inul Daratista Tulis Harapan Mulia Ini Soal Ribuan Karyawannya instagram



Mendekati penghujung tahun 2020, pedangdut Inul Daratista bagikan sebuah foto selfie seraya tulis harapan mulia ini sebagai resolusinya menyambut tahun 2021.

Kanal247.com - Pandemi Covid-19 menjadi salah satu cobaan yang banyak dihadapi di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Hingga di akhir tahun ini, pandemi Covid-19 sendiri belum berkesudahan.

Tak heran jika di penghujung tahun 2020 yang sudah semakin di depan mata membuat sebagian orang ramai mengungkapkan resolusi ataupun doa mereka untuk tahun baru yang akan datang. Salah satunya datang dari pedangdut Inul Daratista.

Inul Daratista diketahui ikut merasakan dampak besar dari adanya pandemi Corona di Tanah Air. Karena itu lah, kali ini ia pun menuliskan resolusinya untuk tahun 2021 yang akan segera datang.

Seraya mengunggah sebuah foto selfie menawan, Inul nampak mengungkapkan harapan mulianya. Istri Adam Suseno ini berharap bisnisnya bisa kembali berjalan di tahun depan sehingga ia kembali bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk ribuan karyawannya.

Baca juga ...

Klo org punya hati yg baik dr orok,utk melakukan tidakan jahat/tdk baik sangat susah. Dengan akar iman yg kuat,smua bs di lewati meskipun hrs berdarah2 dgn tangis dan air mata,” tulis Inul Daratista mengawali ulasannya. “Resolusiku 2021, cukup balikin usahaku dgn ga ada PSBB lagi yg sangat berkepanjangan ini,balikin pegawaiku yg jumlahnya ribuan itu,agar aku bisa bermafaat bagi byk org. sehat pasti. disiplin tinggi dgn pola hidup waspada. Salam mumet,” bebernya.

Ungkapan doa dan harapan mulia Inul Daratista ini sontak ditanggapi banyak komentar positif dari netizen yang juga berharap pandemi Covid-19 segera hilang. Selain itu, banyak juga warganet yang lebih fokus degan potret cantik Inul yang menuai beragam sanjungan.

Semangat bunda mudah2an Corona cepet berlalu sekdes terus buat keluarga bunda,” ujar akun @ulfah******. “Aamiin semoga kembali normal ya bund usahanya,” doa akun @ulu*******. “Semangaaat bunda...SMG Corona cpt berlalu...aamiiin,” sambung akun @tarti*******.

Cantik ny bunda inul,” puji akun @vely*******. “Cantik nya kelewatan bund bagi2 dong,” seloroh akun @neng******. “Bunnda cantikk bangettt,” imbuh @nurul******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel