Perubahan Tasya Kamila Usai Jalani Diet 2 Bulan Terpampang Nyata, Reaksi Super Manis Suami Diserbu

Foto: Perubahan Tasya Kamila Usai Jalani Diet 2 Bulan Terpampang Nyata, Reaksi Super Manis Suami Diserbu instagram



Tasya Kamila tunjukkan perubahan yang terlihat jelas usai berhasil menjalani diet selama dua bulan belakangan ini, reaksi super manis dari suami langsung diserbu netizen lain.

Kanal247.com - Penampilan seringkali menjadi salah satu faktor penunjang rasa kepercayaan diri seseorang. Banyak orang rela melakukan apa saja demi memenuhi kepuasaan dalam urusan penampilan, termasuk menjalani program diet dan memiliki bentuk badan ideal.

Tak dipungkiri hal tersebut juga sering dilakukan oleh banyak selebriti Tanah Air maupun mancanegara. Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila menjadi satu di antara mereka.

Tasya Kamila yang belakangan tengah menjalani diet baru saja membagikan potret terbarunya. Perubahannya pun terlihat jelas dan terpampang nyata melalui dua foto yang dibandingkan oleh Tasya dari bulan Oktober 2020 lalu dan Desember 2020 saat ini.

Buat yg nanyain progress diet, beginilaah Dua2nya #noedit #nofilter yaah suwerrr,” ungkap Tasya Kamila. “Ternyata setelah 2 bulan berjuang diet dibantu dokter gizi ada hasilnya yaa bund Alhamdulillah. Masih 2 kg lg nih dr target BB kembali ke sebelum hamil, yook semangat yoook.

Melihat postingan ini beragam komentar ramai berdatangan untuk Tasya Kamila. Selain dari netizen, tak sedikit rekan artis yang dibuat pangling dan memuji ibu satu anak ini habis-habisan.

Baca juga ...

Dari sekian banyak tanggapan yang berdatangan, reaksi super manis suami Tasya Kamila rupanya paling mencuri perhatian. Ungkapan cintanya kepada sang istri sontak diserbu netizen yang sukses dibuat baper. “Proud of you baby, makin sayang nih gawat,” ucap Randi Bachtiar.

Perubahan Tasya Kamila Usai Jalani Diet 2 Bulan Terpampang Nyata, Reaksi Super Manis Suami Diserbu

Instagram/@tasyakamila

@randibachtiar suamiable bgt,” celetuk akun @susy*******. “waduhh gawat nichh uwuphobiaku kambuhh,” kelakar akun @ina*******. “@randibachtiar ka tasya yg diginiin, gue yg melting wehh,” sahut akun @ines******.

Sementara itu Tasya Kamila yang melihat banyaknya respon positif kembali buka suara melalui kolom komentar unggahannya di atas. Ia terlihat memberikan suntikan semangat kepada siapapun yang juga tengah menjalani diet saat ini. Namun di saat yang bersamaan ia juga meminta agar tak ada yang merasa insecure lantaran kecantikan menurutnya ada pada diri setiap wanita.

Buat yg liat postingan ini terus jadi termotivasi utk makin sehat, utk nurunin BB dgn cara yg sehat supaya tampil lebih percaya diri, semangat yaa!” tulis Tasya Kamila. “Tentunya aku gak pengen postingan ini bikin kalian malah insecure, karena ingettt tiap perempuan itu unik dan cantik, mau tembem atau tirus, asal kalian nyaman dengan tubuh kalian. Tubuh kita beda2; ada orang yg gak lama stlh lahiran bisa balik ke BB awal wow lgs cucok pake bikini, ada juga yg waktu nyusuin jd makin besar dibandingkan hamil, ada yg turunnya dikit bgt trus stuckkk walau udah usaha nah pas anaknya 1,5 taun baru deh tuh bs turun BBnya (itu mah aku curcol)," candanya.

"Tubuh kita beda2 siss dan yg namanya diet itu cocok2an, jadi jangannn bandingin diri kita dgn orang lain. Bandingin diri kita dgn yg sebelumnya aja, apakah kita merasa lebih baik? Intinya, cantik itu gak ada standarnya, dan kecantikan itu bisa diusahakan. So, don’t forget to love yourself,” tutupnya memberi semangat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel