Jonas Rivanno Berbagi Cerita Momen Lucu Saat Dampingi Asmirandah Melahirkan Anak Pertama

Foto: Jonas Rivanno Berbagi Cerita Momen Lucu Saat Dampingi Asmirandah Melahirkan Anak Pertama instagram



Bagikan cerita kebahagiaan sambut kelahiran anak pertama, Jonas Rivanno ungkap satu momen lucu ini saat dampingi persalinan Asmirandah. Simak seperti apa ceritanya!

Kanal247.com - Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah diliputi kebahagiaan tiada tara. Pasalnya mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertama yang sudah lama dinanti-nantikan. Bayi perempuan cantik itu pun kini telah diberi nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

Sebelumnya Jonas Rivanno sendiri telah membagikan potret perdana keluarganya lengkap bersama sang istri dan putri tercinta. Tak hanya itu, ia juga sudah membagikan kabar terbaru Asmirandah usai menjalani proses persalinan secara caesar.

Tak berhenti sampai di sana, Jonas Rivanno sendiri rupanya tak segan berbagi pengalaman pertamanya mendampingi proses persalinan sang istri. Jonas Rivanno nampak lega proses Andah melahirkan anak pertama berjalan lancar tanpa kendala.

“Saya masuk dan nemenin Andah, jujur ini cukup kaget karena prosesnya singkat banget, lagi nenangin Andah tiba-tiba bayinya keluar, enggak ada kendala, semua berjalan lancar,” ucap Jonas dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Jumat (25/12), dilansir dari Kumparan.

Baca juga ...

Jonas juga menyebutkan jika situasi persalinan tak seperti yang ia bayangkan. Aktor tampan kelahiran Surabaya ini menggambarkan situasi ruang bersalin yang sangat menenangkan.

“Suasanyanya sangat cheerful, sangat gembira, semua senang. Dokter bahkan ngajakin bercanda aku sama Andah bercanda, ini sama sekali nggak di pikiran aku,” ungkapnya. “Kalau dibilang deg-degan, bukan karena khawatir atau gimana, ini karena very excited, ini anak pertama aku, aku enggak sabar ketemu buah hatiku ini,” sambungnya.

Rupanya ada satu momen lucu juga yang diingat Jonas Rivanno kala mendampingi Asmirandah melahirkan anak pertama mereka. Momen itu terjadi lantaran Jonas yang seharusnya menenangkan Asmirandah justru menangis haru duluan sesaat setelah sang putri lahir, bahkan hal itu juga cukup menghibur istrinya.

“Harusnya kan posisi aku di samping Andah bikin dia tenang selama operasi, ini kan enggak dibius total. Ibunya sadar hanya anestesi sebagian, aku nenangin Andah ‘Sudah sayang enggak usah nangis’,” cerita Jonas. “Begitu anaknya keluar, yang nangis duluan aku. Andah nangis sih, tapi dia nangis sambil ketawa ngeliatin aku, cuma ya gimana, enggak bisa ditahan saking bahagianya,” urainya.

Sementara itu Jonas Rivanno juga memuji seluruh protokol kesehatan yang dijalankan dengan baik oleh pihak rumah sakit. “Ketika mau melahirkan, proses kelahiran tetap dikedepankan protokol pandemi COVID-19, timnya keren dan luar biasa,” pungkas Jonas Rivanno.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel