Sempat Tak Dipamerkan, Mutia Ayu Kini Bagikan Foto di Momen Natal Tahun Lalu Bareng Glenn Fredly

Foto: Sempat Tak Dipamerkan, Mutia Ayu Kini Bagikan Foto di Momen Natal Tahun Lalu Bareng Glenn Fredly Instagram



Kenang momen perayaan Natal pada tahun 2019 lalu, Mutia Ayu bagikan foto bersama mendiang suaminya, Glenn Fredly dan saat berkumpul bersama keluarga besar.

Kanal247.com - Mutia Ayu rupanya ikut memperingati perayaan Hari Natal pada 25 Desember 2020 kemarin. Ia membagikan sejumlah foto saat merayakan Natal di postingan Instagram pribadinya.

Namun ternyata foto yang dibagikan Mutia Ayu bukan lah foto yang sekarang. Potret yang dibagikan Mutia Ayu rupanya foto pada tahun 2019 lalu, sebelum sang suami Glenn Fredly berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

Terlihat dalam foto, Mutia Ayu tampak berkumpul bersama keluarga besar. Mutia Ayu juga terlihat didoakan oleh sejumlah anggota keluarga saat masih mengandung buah hatinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Throwback Christmas 2019. Such a Beautiful moment,” tulis Mutia Ayu dengan menambahkan sejumlah stiker dalam unggahan fotonya.

Baca juga ...

Postingan Mutia Ayu tersebut rupanya langsung disambut dengan sederet ucapan Natal dari para netter. Begitu juga doa terbaik untuk Mutia Ayu dan buah hatinya.

Selain itu, beberapa netter rupanya mengaku terharu mendapati foto lama yang dibagikan Mutia Ayu tersebut. Ada pun sejumlah netter yang mengaku rindu pada sosok Glenn Fredly usai melihat foto Glenn bersama Mutia Ayu itu.

Terharuuuu,” komentar akun @is******is. “Kok gue sedih terharu ya liat foto2 ini,” sambung akun Instagram @vi******02.

Kebayang, pasti kangen bgt yaa (emotikon nangis),” timpal akun @ib*****na. “Rindu kak Glenn, merry Christmas The Ayu,” imbuh akun @me******sa yang juga menyematkan emotikon nangis.

Sebelumnya foto yang dibagikan Mutia Ayu tersebut tak pernah dipamerkan. Ia diketahui tak mengunggah foto perayaan Natal tersebut di tahun 2019 lalu. Tampaknya Mutia Ayu enggan mengundang kehebohan lantaran membagikan foto tersebut. Pasalnya usai resmi menikah, santer mencuat rumor terkait urusan pindah agama.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel